Daihatsu Dress-Up Challenge Targetkan Jaring 600 Modifikator

Daihatsu bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN) kembali merangsang anak muda di Indonesia untuk berkresasi lewat modifikasi mobil. Wadah kretivitas ini dikemas dalam gelaran Daihasu Dress-up Challenge

Senin, 26 Maret 2018 19:15
Daihatsu Dress-up Challenge/Istimewa
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com -

Daihatsu bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN) kembali merangsang anak muda di Indonesia untuk berkresasi lewat modifikasi mobil. Wadah kretivitas ini dikemas dalam gelaran Daihasu Dress-up Challenge

Sebagai bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kontes ini merupakan ajang kompetisi modifikasi. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Daihatsu menarget 600 kontestan yang akan mengikuti acara yangakan digelar di 16 Kota di Indonesia. Daihatsu Dress-up Challenge diawali di Surabaya, pada 24-25 MAret 2018 di SUpermall Surabaya Convention Center (SSCC) Pakuwon. Tercatat sebanyak 51 unit Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya.

Setelah Surabaya, Daihatsu Dress-up Challenge akan mampir di Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

"Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreativitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek. Meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang, yakni Best dan Runner Up pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya. Peserta siap bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya sejak tahun 2014 modifikasi Sirion Dress-up Challenge sejak 2014 sukses mendapat respon dari penggemar dunia modifikasi roda empat, dan pada tahun 2017 berubah menjadi Daihatsu Dress-up Challenge. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami