Daihatsu Copen Modifikasi Curi Perhatian di IIMS

Melalui gelaran Indonesia Auto Modified MBTech (IAM MBtech) yang juga diadakan di IIMS 2017, Daihatsu bekerjasama dengan Hin Promosindo turut menampilkan Copen yang telah dimodifikasi.

Sabtu, 06 Mei 2017 14:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Daihatsu tampaknya punya strategi khusus untuk mendorong minta masyarakat terhadap Copen.

Pasalnya, melalui gelaran Indonesia Auto Modified MBTech (IAM MBtech) yang juga diadakan di IIMS 2017, Daihatsu bekerjasama dengan Hin Promosindo turut menampilkan Copen yang telah dimodifikasi.

"Ya ini proyek kerjasama bangun Copen. Perubahannya baru sedikit, karena baru dimulai," ucap Husna Sugiana dari PT Hin Promosindo.

Meski dikatakan belum sempurna, modifikasi yang dilakukan mampu mengubah tampilan Copen. Dimana bodykit kustom dengan nuansa lebar tampak memberikan kesan sporti. Kemudian dipadukan dengan velg kustom berukuran 18 inci, sehingga tampilannya tak lagi terlihat menggemaskan, namun garang dan kekinian.

"Rencananya akan dibawa sepanjang roadshow IAM MBTech. Namun tampilannya akan berbeda di tiap roadshow, memperlihatkan perkembangan modifikasinya," jelas Husna.

News Menarik Mobil Modifikasi Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami