Daihatsu Boon Muncul di GIIAS 2018, Dijual Atau Hanya Pajangan?

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah mobil berwarna biru bergenre city car. Berdasarkan papan namanya, produk ini ialah Daihatsu Boon.

Kamis, 02 Agustus 2018 10:15
Foto: Instagram.com/ Daihatsuind
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (2/8), gelaran GIIAS 2018 resmi dibuka. Salah satu pabrikan mobil yang turut berperan dalam ajang tersebut ialah Daihatsu.

Melalui akun instagram resminya, @daihatsuind, pabrikan asal Jepang ini memberikan bocoran line-up yang mereka bawa pada GIIAS 2018.

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah mobil berwarna biru bergenre city car. Berdasarkan papan namanya, produk ini ialah Daihatsu Boon.

Namun, jika dilihat lebih lanjut, tampangnya berbeda dengan Daihatsu Boon versi 2017 yang dirilis di Malaysia. Hal ini memunculkan dugaan bahwa mobil tersebut merupakan generasi terbaru Daihatsu Boon.

Bagian depan dan belakang terlihat cenderung kotak atau boxy. Selain itu, desainnya tampak sporty dengan penggunaan warna hitam pada bumper dan side-skid.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, apakah ini Daihatsu Boon generasi 2018? Apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia?

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Daihatsu terkait kemunculan mobil ini. Kita tunggu saja.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami