Dahsyat! Polisi ini Taklukkan Lamborghini Pakai Sepeda Gowes

Tak cuma salut dengan polisinya yang bersahaja, tapi juga salut dengan kesadaran hukum si pemilik Lambo yang baru saja melanggar peraturan.

Sabtu, 23 Desember 2017 14:05
Polisi vs Lambo (foto: Youtube Comb 318)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau Otolovers menonton film dan rekaman yang biasanya ditayangkan oleh stasiun TV Swasta asal Amerika Serikat mengenai pengejaran tersangka yang berkecepatan tinggi, mungkin yang Otolovers saksikan adalah saat para petugas polisi menggunakan mobil-mobil berotot dengan kecepatan tinggi untuk mendapatkan para tersangka.

Tapi yang satu ini beda lagi Otolovers, karena tak butuh yang namanya mobil berotot ataupun mobil super untuk bisa menaklukkan seorang pelanggar lalu lintas yang menggunakan mobil Lamborghini. Adalah akun youtube comb318 yang memposting sebuah penindakan oleh seorang polisi terhadap sebuah Lamborghini Huracan di Jepang.

Uniknya adalah bahwa petugas polisi tersebut sangat terlihat bersahaja, lantaran mengejar mobil Lamborghini Huracan berwarna oranye hanya menggunakan sepeda gowes alias 'onthel'. Kabarnya petugas mengejar pengendara mobil ini dikarenakan si pengendara mobil menembus batas kecepatan dan lampu merah satu blok sebelum bertemu pak polisi.

Dahsyatnya adalah bahwa pak polisi yang bersepeda ini masih bisa mengejar Lambo tersebut dan mencegatnya untuk memberikan surat tilang. Lebih unik lagi adalah karena pemilik Huracan tidak berinisiatif dan rela-rela saja ditilang. Padahal dia punya semua modal untuk bisa segera kabur dari kejaran pak polisi yang 'ngonthel'. Salut juga ya dengan kesadaran hukumnya!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami