4 Harga Toyota Rush Baru, Bekas, dan Kredit Oktober 2019

SUV Toyota yang satu ini saat hadir pertama kali hadir langsung merebut hati banyak orang. Hingga sampai saat ini dengan banyak pesaing, Toyota Rush masih bisa bersaing. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Toyota Rush 2019 serta harga bekas dan kreditnya? Simak di bawah ini

Selasa, 15 Oktober 2019 10:15
4 Harga Toyota Rush Baru, Bekas, dan Kredit Oktober 2019 Photo by mobilmo.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sebagai negara yang memiliki banyak karakter jalanan, hadirnya mobil SUV di Indonesia sangat disambut baik. Mulai era 90-an penjualan SUV mulai meningkat dan sampai saat ini pun mobil SUV masih digemari oleh orang-orang di Indonesia. Toyota sendiri berkolaborasi dengan Daihatsu untuk menghadirkan SUV modern dengan karakter real SUV.

Dari kolaborasi ini hadirlah Toyota Rush dan Daihatsu Terios, kedua mobil ini sama-sama menggunakan basis Toyota RAV4 generasi kedua dan keduanya sama-sama merupakan penerus dari mobil generasi sebelumnya yaitu Toyota Kijang Short Wheel Based Type dan Daihatsu Taruna.

Sebagai mobil SUV dengan tampilan modern, kehadiran Toyota Rush membawa angin segar bagi pasar SUV waktu itu. Lalu, dengan harga Toyota Rush yang cukup bersahabat untuk ukuran SUV tentu semakin memikat banyak orang untuk membeli mobil ini. Memiliki sejarah yang sudah di atas angka 10 tahun, Toyota Rush ini juga sudah beberapa kali mengalami perubahan layaknya sang kakak di kategori MPV, Toyota Avanza.

Perbedaan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang paling terlihat adalah Toyota Rush hanya didesain untuk mengangkut 5 penumpang sedangkan Daihatsu Terios didesain untuk menampung 7 penumpang. Selain itu hampir semua fitur dan desain Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini sama termasuk fitur-fitur yang hadir di setiap kali peningkatan dilakukan pada kedua mobil ini.

Berkat Harga Toyota Rush yang bersahabat, Toyota menjadi pemimpin kelas SUV hingga Desember 2015. Toyota Rush berkontribusi besar dalam hal ini, terbukti dari penjualan yang meningkat dari angka 3000 ke 30.000 pada periode 2006-2007 saja. Keunggulan desain yang modern dan ground clearance yang tinggi mampu membuat Toyota Rush menjadi pilihan orang-orang di Indonesia. Dan untuk memenuhi permintaan pasar, Toyota Rush sudah mengalami peningkatan yang semakin melengkapi SUV medium yang satu ini. Harga Toyota Rush pun tidak banyak meningkat dari pertama kali diperkenalkan.

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan harga Toyota Rush 2019 dan spesifikasinya, silahkan simak artikel di bawah ini.

1 dari 12 Halaman

Harga Toyota Rush Oktober 2019

Harga Toyota Rush Oktober 2019

Masih belum ada perubahan harga Toyota Rush pada bulan Oktober atau sama dengan banderol harga pada September lalu.

Tipe Toyota Rush

Harga Toyota Rush 2019

Toyota Rush G M/T

Rp244.250.000

Toyota Rush G A/T

Rp254.250.000

Toyota Rush TRD Sportivo M/T

Rp255.650.000

Toyota Rush TRD Sportivo A/T

Rp265.650.000

Harga Toyota Rush September 2019

Harga Toyota Rush bulan September belum ada perubahan atau masih sama dengan banderol harga pada Agustus lalu.

Tipe Toyota Rush

Harga Toyota Rush 2019

Toyota Rush G M/T

Rp244.250.000

Toyota Rush G A/T

Rp254.250.000

Toyota Rush TRD Sportivo M/T

Rp255.650.000

Toyota Rush TRD Sportivo A/T

Rp265.650.000

Harga Toyota Rush Agustus 2019

Masih belum ada perubahan harga Toyota Rush di bulan Agustus ini. Ini menandakan bahwa belum ada kenaikan atau penurunan harga sejak Juni lalu.

Tipe Toyota Rush

Harga Toyota Rush 2019

Toyota Rush G M/T

Rp244.250.000

Toyota Rush G A/T

Rp254.250.000

Toyota Rush TRD Sportivo M/T

Rp255.650.000

Toyota Rush TRD Sportivo A/T

Rp265.650.000

 

Mencari mobil Toyota Rush perlu kecermatan yang mendalam. Pasalnya untuk bisa mendapatkan mobil Toyota Rush yang memang berkualitas, khususnya kondisi bekas.

Nah, Otolovers bisa mengetahui detail harga Toyota Rush bekas terbaru di Jual Beli Otosia.com. Situs ini sendiri merupakan situs jual beli mobil terpercaya, untuk itu klik link berikut.

2 dari 12 Halaman

Eksterior Toyota Rush

Eksterior Toyota Rush

Generasi terbaru Toyota Rush 2019 memiliki desain yang jauh berbeda dengan desain sebelumnya. Makin keren dan sporty jelas sangat kental di desain eksterior Toyota Rush 2019. Meski begitu, banyak anggapan bahwa desain Toyota Rush 2019 terutama bagian depan mirip dengan desain Honda HR-V dan CR-V.

Terlepas dari anggapan itu, nyatanya Toyota Rush 2019 bisa memberikan kesan berbeda untuk kelas crossover. Apalagi dengan adanya gril yang makin besar ditambah lagi dengan lampu yang menyipit, membuat tampilan dari Toyota Rush 2019 semakin modern.

Untuk dimensinya sendiri Toyota Rush 2019 memiliki panjang yang lebih ketimbang dengan generasi sebelumnya, meningkat sekitar 23 cm. Dengan begini kabin dari Toyota Rush 2019 semakin lapang.

Untuk mendapatkan mobil Toyota Rush 2019 ini sangat mudah, baik baru atau bekas. Sedangkan untuk harga Toyota Rush 2019 Otolovers bisa mengetahuinya di ulasan selanjutnya.

3 dari 12 Halaman

Interior Toyota Rush

Interior Toyota Rush

Apabila di bagian eksterior berubah sangat drastis untuk desainnya, tentu bagian interior akan mengikuti. Secara keseluruhan interior Toyota Rush 2019 semakin modern dan canggih untuk fiturnya.

Kesan mobil SUV sangat kental di area kabin. Dengan layout dashboard yang tegak membuat tampilan terasa gagah. Akan tetapi material yang digunakan masih didominasi plastik, kecuali tipe TRD. Karena tipe mobil Toyota Rush 2019 ini sudah menggunakan kulit sintetis.

Untuk bagian fitur, interior Toyota Rush 2019 dibekali dengan headunit 2-DIN touchscreen 7 inci. Yang menarik adalah pada varian TRD, karena sudah bisa terkoneksi dengan internet.

Sebagai generasi terbaru tentu interior Toyota Rush 2019 sangat menawan. Otolovers dipastikan akan kepincut dengan mobil ini, apalagi yang berjiwa maskulin. Untuk mendapatkan mobil Toyota Rush 2019 Otolovers harus menyiapkan dana sekitar Rp250 jutaan. Untuk detail harga Toyota Rush 2019 bisa di cek di ulasan selanjutnya.

4 dari 12 Halaman

Mesin Toyota Rush

Mesin Toyota Rush

Meskipun generasi terbaru dan memiliki desain eksterior dan interior yang menawan, ternyata pada bagian mesin di Toyota Rush 2019 tidak begitu istimewa. Walaupun menggunakan mesin baru, nyatanya performa mesin Toyota Rush 2019 tidak begitu memuaskan. Ini dikarenakan mesin yang digunakan Toyota Rush 2019 merupakan mesin miliki Avanza.

Tipe mesin yang digunakan Toyota Rush 2019 1.5 liter dengan kode 2NR-VE yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS. Lalu untuk torsi Toyota Rush 2019 sebesar 136 Nm. Sebagai mobil yang berada di kelas SUV, tentu performa ini dirasa sangat kurang. Namun pihak Toyota sendiri menjanjikan performa yang lebih efisien.

Bagi yang minat dengan Toyota Rush 2019 bisa mendapatkan di dealer resmi Toyota Indonesia. Untuk besaran harga Toyota Rush 2019 setiap varian Otolovers bisa mengetahuinya di ulasan berikutnya.

5 dari 12 Halaman

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap mobil termasuk Toyota Rush 2019 pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk mobil Toyota Rush 2019 memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah fitur keselamatan yang cukup lengkap. Bahkan di segmennya sendiri fitur keselamatan di Toyota Rush 2019 paling lengkap.

Untuk kenyamanan Toyota Rush 2019 juga meningkat dibandingkan generasi sebelumnya, terutama pada suspensi. Karena Toyota Rush 2019 dilengkapi dengan VSC sehingga dapat mencegah mobil terpelintir. Dari fitur kenyamanan lainnya juga sudah memadai untuk kelas SUV.

Lalu pada sisi pengereman Toyota Rush 2019 juga cukup istimewa, karena ditopang dengan fitur ABS dan EBD. Selain itu masih dilengkapi juga dengan VSC HSA yang mampu menjaga kestabilan Toyota Rush 2019 di jalanan.

Meski memiliki kelebihan yang cukup banyak, Toyota Rush 2019 juga memiliki beberapa kekurnagan. Ternyata Toyota Rush 2019 hanya mengalami ubahan di bagian desain dan sistem penggerak saja. Transmisi masih konvensional serta material yang digunakan juga masih sama dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, walaupun di bagian dasbor tampak gagah, nyatanya masih terkesan murahan. Ini tentu dipengaruhi oleh material yang digunakan. Kekurangan di Toyota Rush 2019 yang paling mencolok adalah ada beberapa bagian desainnya yang mirip dengan mobil lain, seperti bagian fascia yang mirip dengan Honda HR-V dan CR-V.

Beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Rush 2019 ini bisa menjadi pertimbangan Otolovers untuk membelinya. Selain itu, harga Toyota Rush 2019 juga menjadi pertimbangan juga. Ketahui harga Toyota Rush 2019 di ulasan selanjutnya.

6 dari 12 Halaman

Bandingkan Toyota Rush

Bandingkan Toyota Rush

Toyota Rush 2019 memiliki beberapa pesaing. Meskipun berada di kelas SUV, terkadang persaingan dengan mobil MPV juga tak dapat dicegah. Salah satu mobil MPV yang menjadi rival Toyota Rush 2019 yaitu mobil Mitsubishi Xpander.

Xpander memang mobil MPV namun juga bergaya SUV. Desain sporty dan gagah membuat mobil ini cukup laris di pasaran. Untuk harga mobil Xpander sendiri juga tidak terlalu berbeda dengan harga Toyota Rush 2019.

Untuk membandingkan kedua mobil ini, Otolovers bisa membandingkan spesifikasinya. Setelah mengetahui spesifikasi Toyota Rush 2019, cek spesifikasi mobil Xpander di ulasan berikut ini.

Selanjutnya, saudara kembar yang sekaligus juga rival Toyota Rush 2019 adalah Daihatsu Terios. Dikembangkan dari platform yang sama memang membuat kedua mobil ini memiliki spesifikasi yang hampir sama. Meski begitu Otolovers bisa membandingkan kedua mobil ini. Cek spesifikasi dari Daihatsu Terior di link ini dan kemudian bandingkan dengan spesifikasi Toyota Rush 2019 di atas.

Selain kedua mobil tadi, Toyota Rush 2019 juga masih berhadapan dengan Honda BR-V. Kedua mobil ini sama-sama memiliki desain sporty dan gagah. Namun tentunya banyak perbedaan dari Honda BR-V dengan Toyota Rush 2019.

Otolovers bisa membandingkan kedua mobil ini, ketahui spesifikasi dan harga Honda BR-V di tautan ini, kemudian bandingkan dengan spesifikasi dan harga Toyota Rush 2019 yang sudah Otolovers ketahui sebelumnya.

7 dari 12 Halaman

Spesifikasi Toyota Rush 2019

Spesifikasi Toyota Rush 2019

Toyota Rush memang sudah tidak perlu diragukan lagi konsistensinya sebagai salah satu pemain di pasar SUV Indonesia. Sudah sejak tahun 2006 mobil ini mengisi pasar SUV dan sampai saat ini dengan banyaknya pesaing, Toyota Rush masih mampu bersaing dengan baik. Hal ini tidak lepas dari kegigihan Toyota yang selalu memperbaharui salah satu mobil andalannya ini.

Toyota Rush 2019 hadir dengan membawa beberapa fitur yang tidak ada di versi Rush sebelumnya. Harga Toyota Rush yang bersaing dengan para pesaingnya juga membuat mobil ini masih mampu bertahan hingga saat ini.

Mesin: 1.495 cc, 1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i

Performa: 109 / 6,000 rpm (tenaga), 14.4 / 4,400 rpm (torsi)

Dimensi: 4.420 mm (panjang),  1.745 mm (lebar), 1.740 mm (tinggi), 2.685 mm (jarak poros roda)

Suspensi: MacPherson Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer TRD (depan), 4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod (belakang)

Rem: Cakram / Disc (depan), Tromol / Drum (belakang)

8 dari 12 Halaman

Temukan Toyota Rush

Temukan Toyota Rush

Untuk menemukan mobil Toyota Rush sangat mudah, baik kondisi baru atau bekas. Carinya hanya kunjungi situs jual beli mobil terpercaya, yaitu Jual Beli Otosia.com. Di situs ini Otolovers bisa mendapatkan mobil idaman dengan pilihan model pembayaran tunai atau kredit.

Saat ini situs Jual Beli Otosia.com memberikan pelayanan kekinian. Bisa mencari mobil semudah pesan makanan lho Otolovers! Jual Beli Otosia.com juga mewadahi mencari mobil lewat sebuah aplikasi smartphone. Penasaran mau coba? Klik aja di link di bawah:

Download via Play Store (Android)

Download via App Store (iOS)

Atau kontak Customer Service Otosia di nomor berikut:

Telepon : 081383555520

Email : support.kapanlagi@kly.id

9 dari 12 Halaman

Harga Toyota Rush 2019 Bekas

Harga Toyota Rush 2019 Bekas

Barang bekas memang seringkali menjadi alternatif bagi orang-orang untuk membeli barang yang mereka inginkan. Tentunya dengan kualitas yang masih baik namun dengan harga di bawah retail menjadi daya tarik utamanya. Hal ini juga berlaku bagi Toyota Rush 2019 bekas. Toyota Rush 2019 bekas sudah bisa ditemukan di pasar mobil bekas. Harga Toyota Rush 2019 bekas juga menjadi salah satu daya tarik yang sangat memikat. Berikut daftar harga Toyota Rush 2019 bekas.

Tipe Toyota Rush

Tahun

Harga Toyota Rush 2019

Toyota Rush S MT

2009

Rp137.000.000

Toyota Rush G MT

2010

Rp137.000.000

Toyota Rush G AT

2011

Rp140.000.000

Toyota Rush S AT

2012

Rp140.000.000

Toyota Rush S AT

2013

Rp153.000.000

Toyota Rush S

2014

Rp172.000.000

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo

2015

Rp189.500.000

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo

2016

Rp190.000.000

Toyota Rush 1.5 TRD Sportivo

2017

Rp232.000.000

Apakah Otolovers sedang mencari mobil bekas Toyota Rush, kunjungi saja Jual Beli Otosia.com. Banyak seri yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi, serta bisa memperoleh mobil Toyota Rush yang dekat dengan asal Otolovers.

Selain itu, Otolovers bisa memilih antara pembayaran tunai atau kredit. Tunggu apalagi segera kunjungi situs tersebut dengan klik di sini.

10 dari 12 Halaman

Harga Toyota Rush 2019 Kredit

Harga Toyota Rush 2019 Kredit

Opsi kredit banyak menjadi pilihan orang-orang karena memang harga mobil maupun kendaraan lainnya masih termasuk tinggi. Selain itu saat ini sudah banyak perusahaan leasing kredit dan asuransi kredit sehingga proses kredit menjadi semakin mudah dan aman. Berikut ini kami lampirkan tabel simulasi harga Toyota Rush 2019 kredit.

Dp/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

12 Bulan

Rp49.480.000-Rp53.110.000

Rp5.030.000

Rp5.630.000

Rp6.780.000

-

-

Rp62.760.000-Rp67.590.000

Rp4.770.000

Rp5.270.000

Rp6.430.000

Rp8.900.000

Rp16.430.000

Rp67.590.000-Rp72.420.000

Rp4.570.000

Rp5.230.000

Rp6.340.000

Rp8.810.000

-

Rp77.250.000-Rp82.080.000

-

-

-

-

Rp16.270.000

Otolovers ingin membeli mobil bekas Toyota rush dengan sistem kredit. Situs Jual Beli Otosia.com mewadahi hal tersebut. Segera saja cek simulasi kredit terbaik mobil bekas Toyota Rush di link berikut ini.

11 dari 12 Halaman

Harga Toyota Rush Semua Seri

Harga Toyota Rush Semua Seri

Harga Toyota Rush 2006-2008

Toyota Rush pada saat pertama diluncurkan langsung memikat hati banyak orang dengan desainnya yang modern untuk ukuran SUV. Dengan mesin 1.5L 4-silinder dengan opsi transmisi otomatis atau manual Toyota Rush hadir sebagai angina segar di pasar mobil SUV di Indonesia.

Dengan harga Toyota Rush yang juga bersaing dengan model-model yang sudah ada di pasaran, Toyota Rush mampu merengkuh posisi atas di pasar SUV Indonesia. Saat ini pun Anda masih dapat menemukan Toyota Rush 2006-2008 dengan harga yang cukup menarik. Harga Toyota Rush 2006-2008 berkisar antara Rp110.000.000 - Rp130.000.000.

Harga Toyota Rush 2009

Toyota Rush 2009 merupakan Toyota Rush pertama yang mendapat pembaruan. Toyota Rush 2009 mendapat pembaruan beberapa diantaranya adalah ornament baru pada grille depan, bumper guard di depan dan belakang, serta hadirnya fog lamp yang sudah tidak asing bagi sebuah mobil SUV diberi lis yang mengkilap. Beberapa perubahan tersebut walau kecil namun dapat meningkatkan penampilan Toyota Rush secara lumayan drastis. Harga Toyota Rush 2009 juga masih menarik jika Anda berminat, harga Toyota Rush 2009 berkisar Rp137.000.000.

Harga Toyota Rush 2010-2012

Pada tahun 2010 Toyota memperkenalkan varian baru pada jajaran Toyota Rush yaitu Toyota Rush G transmisi otomatis. Dan pada tahun ini juga Toyota Rush mendapat penyegaran dari segi desain terlihat dari profil bumper yang berubah serta foglamp yang diberikan aksen krom, bumper belakang serta lampu belakang yang bening. Toyota Rush 2010-2012 juga masih dapat Anda temukan dengan harga yang cukup menarik. Harganya berkisar antara Rp137.000.000 - Rp140.000.000

Harga Toyota Rush 2013-2014

Keluarga Toyota Rush kehadiran anggota baru yaitu varian TRD Sportivo yang diperkenalkan pada tahun 2013. Toyota Rush 2013 juga diberikan fitur dual SRS Airbag sebagai fitur keselamatan standar sejak saat itu. Di bagian interior sendiri aksen warna berubah menjadi dark gray di hampir semua bagian interior Toyota Rush 2013. Untuk Toyota Rush TRD Sportivo 2013 sendiri membawa bodi kit yang khas TRD serta bebrapa logo TRD yang ada dalam bentuk emblem dan stiker TRD. Harga Toyota Rush 2013-2014 sendiri masih cukup menarik jika Anda ingin membeli mobil SUV dengan umur di bawah 5 tahun. Harga Toyota Rush 2013 mulai dari Rp153.000.000 - Rp172.000.000.

Harga Toyota Rush 2015

Toyota Rush kembali mendapat penyegaran pada tahun 2015 terlihat dari grille depan yang menyatu dengan lampu dan lower front bumper varian TRD yang didesain semakin stylish dan gagah. Untuk lampu belakang sudah memakai lampu LED dan untuk varian TRD sudah dilengkapi velg alloy dengan machining finish yang membuatnya semakin sporty. Untuk bagian interior Toyota Rush 2015 mendapat pembaruan pada bagian audio dan steering wheel baru yang semakin nyaman bagi pengendara. Harga Toyota Rush 2015 mulai dari Rp189.500.000.

Harga Toyota Rush 2016

Toyota Rush hadir pada 2016 dengan membawa konsep Sporty, Multifunction and Best Value SUV yang bisa terlihat dari ground clearance yang meningkat menjadi 200mm dan varian TRD Sportivo dan TRD Sportivo Ultimo yang mampu menampung sampai 7 penumpang. Peningkatan yang dibawa Toyota Rush 2016 tentu sangat drastis mengingat 2016 merupakan tahun ke-10 Toyota Rush hadir di Indonesia. Untuk Anda yang berminat mencari harga Toyota Rush 2016, harganya mulai dari Rp190.000.000.

Mencari mobil Toyota Rush perlu kecermatan yang mendalam. Pasalnya untuk bisa mendapatkan mobil Toyota Rush yang memang berkualitas, khususnya kondisi bekas.

Nah, Otolovers bisa mengetahui detail harga Toyota Rush bekas terbaru di Jual Beli Otosia.com. Situs ini sendiri merupakan situs jual beli mobil terpercaya, untuk itu klik link berikut.

12 dari 12 Halaman

Video Toyota Rush

">Video Toyota Rush

(kpl/iv/ahm)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami