4 Harga Toyota C-HR, Review, dan Spesifikasi Juli 2019

SUV mewah dari Toyota yang satu ini seperti menerapkan standar baru bagi mobil SUV. Kesan futuristik membalut semua bagian mobil ini dan fitur-fiturnya pun memang futuristik. Kira-kira bagaimana spesifikasi dan harga Toyota CH-R ini? Simak di bawah ini.

Rabu, 03 Juli 2019 08:45
4 Harga Toyota C-HR, Review, dan Spesifikasi Juli 2019 Photo by: cars.co.za

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa tahun belakangan ini, inovasi mesin hybrid telah menjadi tren yang banyak dilakukan oleh para produsen mobil karena selain bisa menekan emisi dan penggunaan bahan bakar, mesin hybrid juga bisa menghasilkan tenaga yang lebih besar pada sebuah mobil. Hal ini tentu sangat menggiurkan bagi banyak orang dan akhirnya mobil-mobil hybrid pun mulai bermunculan di Indonesia. Toyota merupakan salah satu produsen yang mengambil start lebih dulu ketimbang para kompetitornya dengan meluncurkan Camry Hybrid dan Alphard Hybrid. Kedua mobil ini memang masih merupakan mobil kelas atas yang tidak semua orang bisa membeli namun bagaimana jika ada mobil hybrid yang terjangkau dari Toyota?

Toyota pada tahun lalu memperkenalkan Toyota C-HR 2019 pada publik, sebuah mobil SUV premium yang kabarnya akan hadir dengan membawa mesin hybrid sebagai senjata utamanya. Kepastian hadirnya mesin hybrid pada Toyota C-HR 2019 juga masih belum bisa dipastikan karena mobil ini baru akan hadir pada tahun 2019 dan untuk pasar Indonesia sendiri kemungkinan masih akan menyusul setelah itu. Hal yang sama juga berlaku untuk Harga Toyota C-HR 2019 di Indonesia yang masih belum bisa dipastikan. Namun dari yang terlihat akan ada dua varian Toyota C-HR 2019 yang hadir namun masih tanpa mesin hybrid. Walau begitu Toyota C-HR 2019 ini memang disasar sebagai SUV premium dan modern yang future-proof terbukti dengan fitur-fitur canggih yang disematkan padanya.

Pasar SUV memang selalu menjadi pasar yang menarik untuk disimak karena kemampuannya menerjang berbagai macam jalanan disukai banyak orang. Inovasi dari para produsen mobil pun tak kunjung berhenti datang, paling baru kita punya Toyota yang meluncurkan produk barunya yaitu Toyota C-HR 2019. Toyota C-HR 2019 merupakan SUV premium dan futuristik dengan desain dan fitur-fitur yang disemtkan di dalamnya. Konsep awal Toyota C-HR 2019 ini sebenarnya merupakan mobil hybrid namun saat ini Toyota C-HR 2019 yang sudah rilis masih belum membawa teknologi tersebut. Namun segala macam teknologi canggih terbaru lainnya sudah disematkan Toyota pada mobil anyar ini.

Yang menarik dari Toyota C-HR 2019 ini adalah harganya, harga Toyota C-HR 2019 di Amerika Serikat yang sudah dirilis berkisar di angka 300 juta dan untuk ukuran SUV yang dibekali berbagai fitur canggih harga tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau. Toyota C-HR 2019 memiliki fitur-fitur yang canggih seperti banyaknya sensor yang dapat mendeteksi mobil yang berada di belakang dan sekitar kendaraan, pejalan kaki yang ada di depan kendaraan, steering assist, dan masih banyak lagi. Tampaknya Toyota benar-benar habis-habisan dalam membuat mobil ini dan hasilnya pun tidak mengecewakan.

Melihat pasar yang akan dimasuki oleh Toyota C-HR 2019 maka rival yang akan dihadapi kemungkinan besar adalah Honda CR-V, Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport. Dari hal itu bisa diperkirakan bahwa harga Toyota C-HR 2019 ini tidak akan berbeda jauh dengan harga mobil-mobil pesaingnya tersebut, namun tidak menutup kemungkinan harga Toyota C-HR 2019 akan lebih di atas karena membawa segelintir fitur canggih yang tidak biasanya ditemukan pada mobil-mobil sekarang, apalagi jika nantinya Toyota C-HR 2019 akan benar-benar dipasang mesin hybrid tentu harga Toyota C-HR 2019 ini akan semakin melambung.

Yuk, kenali Toyota C-HR dengan mengetahui review, spesifikasi, dan perbandingan dengan SUV lainnya, serta harga Toyota C-HR terbaru.

 

(kpl/iv/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami