10 Harga Daihatsu Sigra Terlengkap Juni 2019

Mobil LCGC atau yang sering disebut mobil murah memang menjadi primadona di Indonesia, selain karena harganya murah namun mobil-mobil ini semakin berinovasi. Daihatsu Sigra 2018 sebagai salah satu pemain di kelas LCGC menyimpan banyak potensi untuk diminati. Penasaran? Simak di bawah ini.

Selasa, 11 Juni 2019 12:45
10 Harga Daihatsu Sigra Terlengkap Juni 2019 Daihatsu Sigra (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Hadirnya mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia menjadikan persaingan para produsen mobil semakin ketat. Selain karena penjualan, faktor ramah lingkungan pun menjadi hal yang harus diprioritaskan oleh para produsen untuk menjamin terjaganya lingkungan.

Hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan, membuat mobil yang ramah lingkungan namun tetap menjaga harganya terjangkau bagi para pembeli. Daihatsu dan Toyota sudah selangkah di depan dengan merilils Daihatsu Ayla dan Toyota Agya namun mereka ketinggalan dalam hal mobil LCGC yang mampu memuat orang banyak. Tak disangka-sangka Datsun melangkahi mereka dengan merilis Datsun GO+, mobil LCGC yang mampu memuat sampai 7 penumpang.

Menanggapi hal ini Daihatsu dan Toyota merilis mobil LCGC 7 penumpang mereka yang diberi nama Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Nah kali ini kami akan membahas Daihatsu Sigra dari segi spesifikasi dan harga untuk Anda yang sedang menimbang-nimbang untuk membeli mobil baru maupun bekas dengan harga yang tentu saja ramah di kantong.

Tak dapat dipungkiri memang mobil LCGC atau yang sering disebut mobil murah di Indonesia menjadi primadona karena selain harganya yang murah tapi juga karena kemampuannya dalam efisiensi bahan bakar. Daihatsu Sigra pertama hadir pada 2016 dan mampu langsung menggaet hati banyak kustomer karena harga Daihatsu Sigra yang terbilang ramah.

Daihatsu kembali menghadirkan model ini di 2017 dengan membawa desain, spesifikasi, dan fitur yang bisa dibilang tetap terjangkau seperti harga Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra 2017 membawa mesin 3-silinder 1.0L DOHC VVT-I dan 1.2L 4-silinder dan DOHC Dual VVT-I, fitur keselamatan yang berupa Dual SRS Airbag, ABS dan sistem entertainment yang mumpuni yang tersimpan di dalam interiornya.

Walau diposisikan sebagai saudara kembar Toyota Calya, Harga Daihatsu Sigra 2018 sendiri rupanya lebih kompetitif dengan mobil LCGC lainnya. Penasaran bagaimana spesifikasi dan harga Daihatsu Sigra 2018? Simak di bawah ini.

(kpl/iv/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami