Daftar Lengkap Merek Otomotif di IIMS 2018

Beberapa merek yang ikut antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Hyundai, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, serta dua merek asal China yang belum lama masuk ke industri otomotif Indonesia yaitu DFSK dan Wuling.

Jum'at, 06 April 2018 07:00
Foto by Istimewa
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini. Pameran otomotif ini akan mengambil tempat di JIEXPO Kemayoran pada 19 sampai 29 April 2018. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengungkapkan gelaran akan diramaikan oleh berbagai peserta yang datang dari berbagai merek otomotif.

"Persiapan penyelenggaran IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini seluruh hall sudah terisi oleh pserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, serta aftermarket," jelas Hendra Noor Sales selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Dari roda empat, beberapa merek yang ikut antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Hyundai, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, serta dua merek asal China yang belum lama masuk ke industri otomotif Indonesia yaitu DFSK dan Wuling.

Tak hanya itu, tiga importir umum (IU) yaitu Glamour, Ivan's Motor dan Prestige akan ikut meramaikan gelaran. Di mana mereka akan menghadirkan lini mobil eksotis yang cukup menarik.

Sedangkan dari roda dua, pesertanya tak kalah banyak. Adapun pesertanya adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/fid/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami