4 Harga Honda BR-V dan Spesifikasi Terlengkap Juli 2019

Honda terhitung sudah memiliki dua produk di kelas SUV atau yang biasa disebut crossover, yaitu Honda CR-V dan HR-V. Lalu bagaimana dengan produk barunya yaitu Honda BR-V? Apakah mobil ini bisa bersaing dengan rivalnya atau bahkan kakak-kakanya? Simak di bawah ini.

Jum'at, 12 Juli 2019 16:00
4 Harga Honda BR-V dan Spesifikasi Terlengkap Juli 2019 Honda BR-V (honda.co.za)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jika sebelumnya kami pernah dibahas tentang Honda HR-V yang menjadi salah satu senjata andalan Honda dalam menanggapi persaingan di kelas Low SUV atau Crossover maka kali ini kami akan membahas tentang produk Honda lainnya di kelas ini, yaitu Honda BR-V. Ya, harga varian ini tergologn cukup kompetitif dengan harga Honda BR-V yang bisa dibilang cukup menggiurkan.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya atau bingung kenapa ada dua mobil, yaitu Honda HR-V dan Honda BR-V di kelas yang sama? Dari pihak Honda Prospect Motor mengatakan bahwa kedua mobil ini memiliki porsi pasarnya sendiri-sendiri, meski harga Honda BR-V dan HR-V terpaut tidak terlalu jauh.

Sekilas Honda BR-V ini mirip dengan Honda Mobilio namun perbedaannya terdapat pada ground clearance yang lebih tinggi serta bodi yang lebih bongsor untuk Honda BR-V.

Meski mirip dengan Honda Mobilio, sebenarnya mobil ini merupakan pengembangan dari platform All-New Honda Jazz yang bisa langsung bisa terlihat pada spesifikasi mesin yang dibawanya yaitu i-VTEC 1.5L 4-silinder. Karakter dasar mesinnya pun kurang lebih sama karena dibangun dari factory sejenis, akan tetapi meski membawa mesin dengan kapasitas yang sama, jantung pacu Honda BR-V mampu mengeluarkan tenaga maksimal layaknya SUV dengan tetap menghadirkan tarikan yang halus khas Honda Jazz.

Yuk, kenalan dengan mobil Honda BR-V dengan mengetahui spesifikasi dan harga Honda BR-V terbaru!

(kpl/iv/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami