Daftar Harga 6 Punggawa Terbaru Honda 2014

Bagi penggemar mobil-mobil cantik besutan Honda, kehadiran produk-produk terbaru mereka membawa angin segar yang lama ditunggu. Penasaran? Ini dia daftar harganya!

Rabu, 09 Juli 2014 14:15
Daftar Harga 6 Punggawa Terbaru Honda 2014 Daftar harga mobil-mobil baru Honda

Editor : Sony

Otosia.com -

PT Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merk (APM) ternama di bumi Nusantara tak pernah berhenti berinovasi guna menghadirkan mobil-mobil baru yang sesuai dengan harapan konsumen setia mereka.

Berbicara mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh para punggawa mereka, baik dari segi desain, ukuran, kecanggihan fitur, sektor keselamatan hingga performa yang tangguh dijamin mampu menjadi teman menjelajahi kontur geografis Indonesia yang naik turun ataupun berkeliling kota dengan penuh gaya.

Semenjak memasuki awal tahun 2014 kemarin sang produsen ternama dunia yang lahir dari negeri Bunga Sakura tersebut telah resmi merilis sejumlah punggawa terbaru dari berbagai segmen yang siap 'bertarung' dalam persaingan pasar mobil baru di Tanah Air.

Sebut saja si kekar Honda Odyssey, Honda Brio dan Brio Satya yang kompak, Honda Mobilio dan varian RS-nya yang sporty hingga All-New Honda Jazz yang stylish saat ini sudah siap untuk dipinang kapan saja.

Anda berniat untuk memboyong salah satu tunggangan Honda? Simak dulu daftar harga punggawa terbarunya berikut ini.

1 dari 6 Halaman

All-New Honda Odyssey

All-New Honda Odyssey

Honda melepas salah satu calon jawara kelas MPV premium, New Honda Odyssey, di Tanah Air pada 8 Januari 2014 silam. Kehadirannya sebagai sebuah tunggangan berukuran bongsor nan yang penuh balutan kemewahan, All-New Honda Odyssey ini cocok buat mereka yang mendambakan mobil keluarga yang nyaman, apik dengan keistimewaan teknologi tercanggih.

Dengan konsep 'Best of Both World' yang menawarkan keseimbangan sempurna antara performa berkendara dengan kenyamanan dan kemewahan. Ia menggunakan mesin 2.4 liter DOHC I-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 175 hp dan torsi 225 Nm.

All-New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. ECO assist akan memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat BBM saat berkendara. Sedangkan ECON button merupakan tombol untuk mengaktifkan mode pengendara yang bisa memaksimalkan efisiensi BBM hingga 20%.

Tertarik dengan MPV rupawan ini? Berikut daftar harganya OTR Jakarta

2 dari 6 Halaman

Honda Brio

Honda Brio

Mengusung konsep More Choices, More Excitement, PT Honda Prospect Motor menghadirkan Honda Brio dalam beberapa varian yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan konsumen. Beberapa varian tersebut adalah Honda Brio 1.2 liter, Brio Sport dan si mobil LCGC Honda Brio Satya.

Untuk varian Honda Brio Sports mengusung mesin i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 hp, sedikit berbeda dengan Honda Brio biasa yang dapur pacunya menggunakan i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 hp.

Ingin membawa pulang Honda Brio ini? Ini dia daftar harganya OTR Jakarta.

3 dari 6 Halaman

Honda Mobilio

Honda Mobilio

Merupakan wujud evolusi low-MPV dari Honda Brio, Mobilio acap kali diklaim oleh sang produsen sebagai jawaban atas impian konsumen Tanah Air yang mengidam-idamkan mobil keluarga berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Menjadi primadona saat debut di IIMS 2013 lalu, Honda Mobilio menawarkan ukuran MPV yang kompak dengan 4.390mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 1.610mm. Sementara jarak antar-poros roda 2.650mm dan ground clearance setinggi 185mm dengan radius putar 5.200mm.

Di sisi dapur pacu, semua varian Honda Mobilio mengadopsi mesin SOHC 4 silinder segaris 16 katup dengan teknologi i-VTEC berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut mampu menyokong menyalurkan tenaga hingga 118 HP dengan torsi puncak 14.4 Nm.

Berikut daftar harga Honda Mobilio OTR Jakarta.

4 dari 6 Halaman

Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS

Honda kembali menjawab keinginan pelanggan setia mereka. Kali ini dengan menghadirkan varian RS dari Honda Mobilio dengan tampilan yang lebih mewah dan sporty serta lengkap dengan fitur-fitur yang lebih canggih.

Paduan mewah dan aura sporty hadir berkat penambahan berbagai Aero Kit, seperti front and reat bumper, side under spoiler, dan tail gate spoiler. Varian RS juga dilengkapi dengan roof moulding garnish dan exhaust pipe finisher ditambah dengan desain baru alloy wheel 15 inch.

Honda Mobilio RS tersedia dalam tujuh warna menarik, yaitu Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Briliant Gold Metallic dan Ionized Bronze Metallic.

Penasaran? Ini dia daftar harganya.

5 dari 6 Halaman

All-New Honda Jazz

All-New Honda Jazz

Ini dia superstar-nya hatchback dengan popularitas yang luar biasa di antara penggemarnya di Tanah Air. Generasi terbaru All-New Honda Jazz 2014 sudah mengaspal di Indonesia menawarkan sajian baru dengan ciri khas Solid Wing Face yang kini banyak digunakan oleh varian Honda terbaru lainnya.

Generasi termuda Honda Jazz hadir dengan tubuh sedikit lebih bongsor terlihat makin tegas dan sporty dengan Projector headling dan LED DRL khusus untuk tipe Automatic CVT.

Honda memilih mesin tertangguh di kelas 1.500cc, yakni i-VTEC 4 silinder 1.497cc sebagai sumber tenaga sang jawara hatchback, yang mampu memberikan dorongan tenaga hingga 120hp dengan torsi yang mencapai 145 Nm.

Untuk meminang All-New Honda Jazz, baiknya Anda cek daftar harganya berikut ini terlebih dulu.

6 dari 6 Halaman

Honda Vezel

Honda Vezel

Termasuk berita paling hot yang beredar saat ini, kemunculan perdana Honda Vezel di Tokyo Motor Show 2013 lalu meninggalkan kesan yang teramat luar biasa. Terlebih dulu mengaspal di kampung halamannya, sang mini-SUV ini nampaknya tengah melirik prospek menjanjikan di pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran Honda Vezel di Indonesia sudah mulai tercium sejak beberapa waktu lalu saat namanya muncul dalam Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) milik Kementrian Perindustrian sejak 1 Juli lalu.

Honda Vezel diprediksi akan mengisi sela di antara Honda Jazz dan CR-V di pasar Tanah Air kelak. Dengan demikian, patokan harganya kemungkinan akan berada di kisaran Rp 242,5 jutaan (berdasarkan All-New Honda Jazz RS AT) hingga Rp 387 jutaan (berpatokan pada harga Honda CR-V 2.0 L MT).

 

(kpl/sno)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami