Daftar 3 Mobil Toyota yang Bakal Melantai di GIIAS 2019

Masing-masing merek otomotif sudah menyiapkan produk terbaik mereka yang akan dipamerkan saat GIIAS 2019. Beberapa di antaranya pun akan memboyong mobil baru untuk dirilis di pasar Tanah Air.

Kamis, 04 Juli 2019 12:15
Daftar 3 Mobil Toyota yang Bakal Melantai di GIIAS 2019 Toyota Corolla Altis (OTO.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Masing-masing merek otomotif sudah menyiapkan produk terbaik mereka yang akan dipamerkan saat GIIAS 2019. Beberapa di antaranya pun akan memboyong mobil baru untuk dirilis di pasar Tanah Air. 

Salah satunya Toyota yang katanya bakal membawa tiga mobil baru. Head of Media Relation Toyota Astra Motor (TAM), Dimas Aska menyebut ada tiga produk baru Toyota pada GIIAS 2019, terdiri dari kendaraan komersial, sport, dan penumpang. 

"Ini yang paling ditunggu, kami punya tiga produk baru yang hadir di GIIAS. Tak hanya kendaraan komersial, tapi juga ada dari mobil penumpang. Dan yang paling penting kendaraan dengan nama legendaris," uajrnya saat konferensi Pers GIIAS 2019, di SCBD, Jakarta, Selasa (2/7/2019) disitat dari OTO.com. 

Pernyataan tersebut memunculkan prediksi mobil apa saja nanti yang bakal mejeng. 

 

1 dari 3 Halaman

Komersial

Komersial

Pada segmen komersial, Toyota punya generasi teranyar HiAce. Versi teranyar HiAce pun sudah debut global di FIlipina, Februari lalu. HiAce baru punya banyak ubahan dan peningkatan. Termasuk tampangnya yang berubah drastis. Besar kemungkinan HiAce generasi baru ini jadi salah satu produk yang ditawarkan. 

2 dari 3 Halaman

Legendaris

Legendaris

Sudah jadi rahasia umum bahwa Toyota Supra sudah bangkit lagi setelah 17 tahun masa pengembangan. Nah, sedan sport kembaran BMW Z4 ini jadi kandidat kuat yang akan diboyong saat GIIAS 2019.  

Selain itu, Toyota Supra A90 pernah diketahui terdaftar pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Saat dikonfirmasi, TAM membenarkan, bahwa pihaknya tengah menyiapkan peluncuran Supra dalam waktu dekat. 

3 dari 3 Halaman

Mobil Penumpang

Mobil Penumpang

Pada segmen ini ada dua kandidat kuat yang kemungkinan akan diboyong Toyota. Pertama, Toyota Corolla Altis. Generas ke-12 Corolla debut global di CIna akhir tahun lalu dan mulai dipasarkan tahun 2019.

Kedua, Toyota Sienta. Meski tak terlalu tenar di Indonesia, MPV ini mendapatkan sejumlah penyegaran di pasar Thailand Agustug mendatang. Penyegaran minor diberikan pada eksterior dan penambahan fitur.

Sumber: OTO.com 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami