Custom 'Sangar' Honda CBX 1979

Motor retro lansiran 1979, Honda CBX tampil lebih menarik setelah mendapat beberapa sentuhan custom dari Herencia Custom Garage.

Sabtu, 10 Desember 2016 11:15
Foto: bikeexif.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor retro lansiran 1979, Honda CBX, tampil lebih menarik setelah mendapat beberapa sentuhan custom dari Herencia Custom Garage. Rumah modifikasi yang berbasis di Argentina dan digawangi oleh Jerman Karp dan Federico Lozada memberikan sejumlah ubahan, menjadikan tampilan menarik.

Bagian body dibiarkan terbuka dengan menonjolkan frame tubular yang dibalut warna gold. Tangki juga masih dibiarkan standard kemudian dipadu jok custom yang serasi dengan buritan berbentuk hornet cafe racer.

image

Untuk tampilan depan menggambarkan kesan garang dengan gaya flat tracker yang dipadu dengan stang baplang. Kemudian panel informasi kendaraan dengan bentuk unik bersembunyi dibawah stang.

Menambah sisi menarik bagian instrument panel, tangki mendapat tutup yang baru dan kombinasi warna hitam dengan corak dasar merah.

image

Sisi mesin dibiarkan terbuka, menambah aura garang tersendiri karena kapasitasnya yang besar. Kemudian peredam gas buang juga mendapat ubahan, untuk mendongkrak tenaga dan mendapatkan raungan yang gahar.

image

Kaki-kaki, bagian belakang mendapat ubahan drastis khusunya bagian swing arm dan peredam kejut, dari double shock dijadikan mono shock. Sedangkan untuk depan, dengan sepasang shock upside down dan disemati sepasang pengereman double cakram.

image

Deretan Ulasan Motor Modifikasi Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami