Curi Motor KTM, Maling Dibantu Kuda

Maling sepeda motor di Inggris rupanya sedikit unik. Mereka dibantu kuda untuk mencuri sepeda motor KTM Duke 125.

Jum'at, 13 September 2019 13:15
Curi Motor KTM, Maling Dibantu Kuda Pencuri sepeda motor dibantu kuda (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Dua pencuri yang masih muda dari Inggris menjadi viral. Pasalnya, dua pencuri itu melancarkan aksinya dengan bantuan kuda.

Jika biasanya para pencuri menggunakan mobil atau motor lain untuk melarikan diri, tidak dengan pencuri di Inggris. Melansir Autoevolution, mereka justru memakai kuda untuk membantunya.

Kuda itu mereka pakai juga untuk menarik sepeda motor KTM curian mereka. Keduanya duduk di atas sepeda motor, dan kuda tersebut menarik mereka.

Fenomena pencurian 'unik' itu terjadi di Dartford, Kent. Aksi yang mereka lakukan juga terekam kamera keamanan.

Dalam video itu, dua pencuri yang terdiri satu pemuda dan satu lainnya sedikit lebih tua terlihat bersiap di sekitar tempat parkir sepeda motor. Sementara si kuda hanya terlihat bagian kepalanya saja.

Ketika kuda mulai berjalan, baru terlihat bahwa kuda tersebut menarik dua pencuri yang duduk di atas motor. Tentu saja, mesin sepeda motor tidak dinyalakan.

Pencuri yang lebih tua memegang kendali kuda. Sedangkan yang lebih muda membuat keseimbangan. Hingga berada di persimpangan, kuda tersebut berlari kencang.

1 dari 1 Halaman

Motor Baru 2 Bulan

Motor Baru 2 Bulan

Kini pemilik sepeda motor KTM itu berharap motornya bisa kembali. Sebab, sepeda motor miliknya masih sangat baru.

"Saya baru memilikinya selama 2 bulan. Saya sedang bekerja mengecat kamar tidur seorang teman. Pukul setenah 3 saya pergi untuk makan siang, saat kembali sepeda motor sudah hilang. Itu KTM Duke 125 dan aku belum pernah melihat orang-orang ini sebelumnya," kata pemilik.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami