Cub Classic Kembaran Honda Pispot Dibandrol Rp 25 Jutaan

Motor modern dengan tampilan klasik, Zongshen Ryuka Cub Classic ditawarkan dengan harga 59.900 Baht. Harga tersebut, ketika dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 25 jutaan.

Sabtu, 16 Desember 2017 14:15
Foto: Vrthairider
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Desain tampilan Honda Super Cup C50 memang unik dan menarik, bahkan pihak pabrikan memproduksinya kembali sebagai versi modern dengan Super Cub 125 yang dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 kemarin.

Tidak hanya itu, desain tampilan motor bebek legendaris yang di Indonesia juga disebut dengan Honda Pispot tersebut juga ditiru salah satu pabrikan Cina, Zongshen Ryuka. Motor baru yang diberi nama lengkap Zongshen Ryuka Cub Classic kemarin juga sempat dipamerkan di ajang Thailand International Motor Expo (TIME) 2017.

Selain dipamerkan, di Thailand sendiri Zongshen Ryuka Cub Classic juga ditawarkan untuk para biker di negara tersebut.

Dilansir Vrthairider, dikutip 16/12, motor modern dengan tampilan klasik, Zongshen Ryuka Cub Classic ditawarkan dengan harga 59.900 Baht. Harga tersebut, ketika dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 25 jutaan.

Selanjutnya apakah ada kemungkinan Zongshen Ryuka Cub Classic akan masuk pasar sepeda motor di Tanah Air? Kemungkinan tersebut masih relatif sangat kecil.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami