Cuaca Ekstrim Sukses Bikin Lambo ini Terbakar!

Ternyata, cuaca yang tak baik juga bisa jadi penyebab mobil ini terbakar. Tapi apa cuma itu penyebabnya?

Senin, 30 Mei 2016 19:15
Lambo Gallardo LP-560 4 (foto: Greg Senko)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lamborghini tak cuma cepat dan mewah, ternyata mobil ini juga butuh perhatian khusus oleh para penggunanya. Karena jika tak hati-hati, maka endingnya akan bisa saja jadi seperti satu unit Lamborghini yang satu ini, Otolovers!

Sebuah Lamborghini Gallardo ditemukan telah terbakar habis di Highway 97, British Columbia, Kanada. Sebuah video diunggah pada akun instagram Greg Senko menunjukkan bagaimana sebuah Lamborghini dihancurkan oleh jilatan api di sekujur bodynya.

Peristiwa yang terjadi di antara Squamish dan Whistler tersebut disebabkan oleh dua kondisi yang amat ekstrim. Dimana pemilik Lamborghini tersebut ternyata nekat untuk menyetir di dalam kondisi cuaca yang amat ekstrim, dengan kecepatan yang juga cukup ekstrim.

Sehingga ada perbedaan mencolok antara dua suhu dari dua medan berbeda, yakni cuaca dan mesin mobil. Apalagi, mobil tersebut ditempuh pada jarak yang amat jauh yakni sekitar 409 km menyebrangi batas antara Amerika Serikat dan Kanada.

Akibatnya, kombinasi antara cuaca tak baik, jarak jauh yang ditempuh, serta gaya menyetir yang nampaknya juga agak membahayakan, sama dengan mobil yang terbakar. Nah, pelajaran penting buat yang punya mobil nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami