Crossover Spesial Mitsubishi ASX Meluncur di Malaysia

Beberapa hari lalu Mitsubishi Motors Malaysia resmi perlihatkan model baru Lencer 2.0 GT. Dan kini melalui web resminya kembali berikan gebrakan baru melalui model crossover spesial dengan meluncurkan ASX Euro.

Jum'at, 17 Agustus 2012 09:30
Mitsubishi ASX Euro (Paultan)
Editor : Alvin

Otosia.com - Beberapa hari lalu Mitsubishi Motors Malaysia resmi perlihatkan model baru Lencer 2.0 GT. Dan kini melalui web resminya kembali berikan gebrakan baru melalui model crossover spesial dengan meluncurkan ASX Euro. ASX bukan varian baru, sebab di Indonesia dikenal dengan nama Mitsubishi Outlander Sport.

Seperti yang dilansir pada paultan, Jumat (17/08), Mitsubishi ASX Euro di negeri Jiran hadir dengan edisi terbatas. Dikabarkan hanya akan tersedia 200 unit dengan pilihan 2 pilihan warna menarik titanium grey dan white pearl. Selain itu yang membedakan juga terdapat pada penambahan aero kit baru yang lebih sporty.

Pada eksterior, model ini sedikit berbeda dengan varian standarnya yang beredar di Indonesia. ASX Euro ini mendapat panoramic roof yang membuat tampilannya terkesan lebih mewah.

Selain itu terdapat pula diffuser dan spoiler belakang yang lebih besar yang membuat kesan sporty semakin kuat. Kesan sporty ini diperkental dengan penggunaan velg alloy palang lima 17 inch.

Sedangkan untuk sektor mesin pada versi terbatas ini tidak ada perubahan. Mitsubishi ASX tetap menggunakan jantung pacu berkapasitas 2.0 liter empat silinder 16 valve DOHC MIVEC.

Dengan mesin ini tenaga yang dihasilkan juga sebesar 150 hp dengan torsi puncak mencapai 197 Nm. Mesin ini juga dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan INVECS-III CVT Sport Mode.

Untuk ruang kabin, Mitsubishi juga melengkapi lingkar kemudi dengan kontrol audio. Terdapat pula 8 pilihan pengaturan jok elektrik agar pengemudi semakin nyaman dalam berkendara. Lalu tersemat pula fitur terkini seperti sensor otomatis wiper saat hujan, sensor lampu dan anti gores di pijakan kaki (scuff plate).

Kemudian untuk fitur entertainment, telah dilengkapi dengan fitur seperti Bluetooth, konektor iPod dan sistem navigasi yang terintegrasi pada layar head unit 2DIN. Sementara harga yang ditawarkan mencapai 145.452 ringgit atau sekira Rp 378 juta.

Mitsubishi ASX Euro Interior

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami