Crossover New Suzuki Ignis Dipasarkan Bulan Depan!

Crossover Suzuki New Ignis siap bertarung melawan kepopuleran Honda HR-V dan Ford EcoSport mulai bulan depan!

Senin, 18 Januari 2016 21:15
New Suzuki Ignis
Editor : Sony

Otosia.com -

Pasar compact crossover yang belakangan terus berkembang popularitasnya makin diminati konsumen berkat modelnya yang sangar dan tangguh. Belum lagi di awal tahun 2016 ini tak sedikit jawara baru yang disinyalir bakal bergabung di segmen super populer tersebut.

Berada di antara para pasukan crossover anyar, salah satu yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini datang dari dapur Suzuki. Ia adalah New Suzuki Ignis, reinkarnasi konsep iM-4 yang mengawali debut perdananya di hadapan publik dalam gelaran akbar Tokyo Motor Show 2015.

Sang sub-4m crossover terbaru Suzuki itu kabarnya bakal siap lebih dulu melayani tantangan kepopuleran Honda HR-V dan Ford EcoSport di pasar Negeri Sakura, Jepang, mulai bulan Februari mendatang.

Menurut bocoran brosur hasil scan dalam sebuah majalah berbahasa Jepang belum lama ini, New Ignis bakal mengenakan all-new lightweight platform milik Baleno yang lebih ringan dan kuat diikuti ground clearance yang tinggi guna menunjang performanya kala menghajar medan sulit. 

Untuk dapur pacunya, Suzuki menanamkan kombinasi mesin 4-silinder DualJet K12C berkapasitas 1.25 liter bersama dengan system SHVS mild hibrid. Konsumen bisa memilih antara varian bersistem CVT dan ALLGRIP AWD sesuai selera.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami