CRF250RALLY Bakal Punya Tampilan Baru yang Lebih Menarik

Kabar gembira buat para pengguna motor adventure, khususnya Honda CRF250RALLY. Motor touring Honda bermesin seperempat liter tersebut dikabarkan akan mendapat tambahan pilihan warna baru.

Jum'at, 13 Oktober 2017 13:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kabar gembira buat para pengguna motor adventure, khususnya Honda CRF250RALLY. Motor touring Honda bermesin seperempat liter tersebut dikabarkan akan mendapat tambahan pilihan warna baru.

Dilansir Young Machine 13/10, Honda CRF250RALLY akan mendapat tambahan warna baru yang lebih menarik lagi, yakni dengan balutan warna abu-abu. Versi terbaru dari motor petualang ini diarahkan untuk menjadi model tahun 2018.

Langkah Honda dalam memberikan penyegaran tampilan pada Honda CRF250RALLY model 2018 sepertinya untuk menyusul rivalnya, yakni Kawasaki Versys 250 model 2018 yang juga mendapat tambahan warna dan grafis baru ala kendaraan militer dengan balutan 'doreng'.

Meski hanya gambar terkaan, namun rumornya Honda CRF250RALLY dengan warna baru ini juga rencananya akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 bersamaan dengan sederet motor baru Honda yang lainnya. Pameran otomotif yang paling bergengsi di Jepang tersebut, akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober sampai 05 November mendatang.

Untuk Honda CRF250RALLY dengan balutan warna baru tersebut diharapkan juga akan masuk ke pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Mengenai harganya, diperkirakan akan sedikit lebih tinggi dari versi yang sebelumnya yang dibandrol dengan harga Rp 62,9 juta OTR Jakarta.

News Menarik Honda CRF Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami