COVID-19 Tak Hentikan Tom Cruise Beraksi Wheelie Memakai Moge BMW

Meski terancam virus Corona, Tom Cruise dkk masih asyik syuting Mission Impossible 7 di Inggris.

Rabu, 18 Maret 2020 20:15
COVID-19 Tak Hentikan Tom Cruise Beraksi Wheelie Memakai Moge BMW Aksi Wheelie Tom Cruise (Autoevolution/SplashNews.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Proses syuting film Mission Impossible 7 tampkanya tak terlalu terpengaruh oleh perkembangan kasus virus Corona. Hanya saja lokasi syuting kini dipindahkan, dari Venice, Italia ke Inggris.

Tim terpaksa memindahkan lokasi lantaran status lockdown di Italia karena pandemi COVID-19 di negara tersebut. Menurut Dailymail, tim masih melakukan pengambilan gambar di dalam ruangan, di Pinewood Studios Buckinghamshire.

Tapi baru-baru ini mereka juga tampak melakukan syuting di luar ruangan. Ada beberapa adegan yang tersebar seperti aksi wheelie dan pengejaran menggunakan mobil.

1 dari 2 Halaman

(Dailymail.co.uk/SplashNews.com)

Menariknya, aksi-aksi cukup berbahaya dalam adegan tersebut dilakukan sendiri oleh Tom Cruise, tanpa pemeran pengganti. Terkait hal ini, ada pernyataan bahwa virus Corona tak bisa menghentika Tom Cruise untuk mengendarai BMW.

Dalam foto Dailymail, Cruise tampak mengendarai BMW GS yang dimodifikasi. Cruise melakukan aksi wheelie selama adegan pengejaran mobil. 

Foto lainnya juga menunjukkan saat Cruise duduk di balik kemudi bersama Rebecca Ferguson di kursi penumpang, tapi kemudian Cruise digantikan oleh pengganti. Adegan-adegan itu dilakukan di jalur uji di Dunsfold di Surrey, Inggris.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami