Compact SUV Daihatsu Rilis November, Minivan Menyusul

Selain berencana merilis compact SUV pada November 2019, Daihatsu juga akan merilis minivan berbasis DN Multi Six concept pada musim semi mendatang.

Jum'at, 06 September 2019 08:15
Compact SUV Daihatsu Rilis November, Minivan Menyusul Daihatsu DN Trek concept (Best Car Web)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Berbasis DN Trek konsep, compact SUV Daihatsu akan dirilis November 2019. Tapi sebelumnya akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 pada bulan Oktober.

Daihatsu DN Trek konsep sendiri sudah pernah dipajang saat Tokyo Motor Show 2017. Menurut Best Car Web, compact SUV Daihatsu itu juga akan dibekali mesin 1.0L Naturally Aspirated Turbo.

Versi produksi nanti akan memiliki panjang kurang dari 4 meter. Compact SUV Daihatsu ini akan seukuran Suzuki Jimny Sierra.

Tapi soal rasa berkendara di medan on-road, SUV Daihatsu lebih nyaman. Daihatsu juga membekali mobil barunya dengan sistem penggerak 4WD.

1 dari 1 Halaman

Berbasis DN Multi Six Concept

Berbasis DN Multi Six Concept

Selain compact SUV, rupanya Daihatsu juga tengah menyiapkan mobil baru lain. Mobil minivan 3-baris yang kemungkinan akan menjalani debut pada musim semi mendatang.

Minivan itu kemungkinan akan berbasis DN Multi Six concept, yang juga pernah dipamerkan saat Tokyo Motor Show 2017. Jika mengacu pada ukurannya, mungkin akan mirip dengan Honda Freed. Minivan ini akan dibekali mesin turbo 1.0L 4-silinder.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami