'Community Gathering' Ducati Intim Pemersatu Bikers

Acara bertajuk 'Community Gathering' yang diselenggarakan Ducati Intim menjadi ajang pemersatu para bikers multi-brand di Jawa Timur, 6-7/09, Surabaya.

Senin, 08 September 2014 13:49
'Community Gathering' Ducati Intim, Jatim (Foto: Albert B.)
Editor : Albert

Otosia.com - Pecinta motor besar (moge) dari berbagai kota di Jawa Timur berkumpul di tempat saat ini masih menjadi dealer Ducati Surabaya, 6-7 September 2014.

Acara yang digelar kali ini bertajuk 'Community Gathering' dan untuk yang kesekian kalinya berhasil di gelar sepanjang tahun 2014. Perhatian Ducati Indonesia Timur (Ducati Intim) kepada para pelanggan setianya bahkan kepada sesama biker penggeber moge multi-brand bisa dikatakan sangat besar.

Kecintaan pria paruh baya - Singgih Widodo Tantiono - selaku pemilik Ducati Intim kepada dunia motor khususnya moge, membawa timnya ikut untuk merasakan kegembiraan bersama para bikers yang berkumpul saat itu di Jalan Polisi Istimewa No. 12, Surabaya, di mana dealer Ducati bermarkas.

"Memang benar acara ini adalah acara kami (Ducati, Red), tapi selain DOC (Ducati Owner Club) kami mengundang juga para bikers dari multi-brand, sesama penggemar moge. Saya ingin ada kebersamaan dan kekeluargaan yang baik di antara sesama pecinta moge," ungkap Singgih saat menyambut kedatangan peserta gathering.

Suasana kegembiraan sangat terpancar dari peserta gathering ini karena dapat bertemu dengan para koleganya yakni para bikers dari kota Tulungagung, Blitar, Malang dan Surabaya.

Keterbukaan dan apresiasi tinggi sangat terlihat dari Ducati Intim ketika para peserta tidak hanya hadir dari penggeber moge Ducati - Ducati Owner Club Jatim - namun juga turut meramaikan teman-teman dari penggeber Harley-Davidson, Kawasaki Ninja, moge Honda dan KTM.

Adapun rute yang dilalui para peserta Community Gathering yang diselenggarakan oleh Ducati Intim kali ini terdiri dari dua etape. Perjalanan di mulai dari Tulungagung-Blitar-Malang untuk etape pertama dengan titik pemberhentian di dealer Ducati Malang, Jalan Raya Mondoroko 10B.

Dilanjutkan etape kedua, dari markas Ducati Malang bergerak langsung menuju dealer Ducati Surabaya. Mengobati kerinduannya menggeber moge Ducati, sang owner Ducati Intim - Singgih - nampak terlihat di antara rombongan para bikers dengan menunggangi Ducati Diavel.

Setibanya di markas Ducati Surabaya, para peserta gathering disambut hangat oleh pihak penyelenggara (Ducati Intim) dan juga para bikersasal Kota Pahlawan ini. Beristirahat sejenak, para peserta pun mengikuti serangkaian kegiatan yang sudah disiapkan oleh panitia.

RAGAM FAKTA MOGE DUCATI

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami