Come Back November 2018, Motor Jawa Mulai Dikirim

Sepeda motor Jawa kembali bermain di pasar otomtif India pada November 2018. Kehadirannya itu disambut positif oleh pasar India, dan kini unitnya mulai dikirim pada akhir Maret 2019.

Kamis, 14 Maret 2019 15:15
Jawa 42 (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com -

Jawa Motorcycle mengumumkan status come back-nya di pasar otomotif India, November 2018 lalu. Sebagai penanda kembalinya, Jawa merilis tiga model, Jawa, 42, dan Perak Bobber.

Tapi baru Jawa dan 42 yang sudah bisa dipesan. Mengingat Jawa pernah populer pada zamannya, maka tak butuh waktu lama untuk menarik minat konsumen.

Lewat akun Twitternya, Founder dan Classic Legend Pvt Ltd, Anupan Thareja mencuit bahwa pihaknya akan mulai mengirim kedua model Jawa Motorcycle pada pekan keempat Maret 2019.

Melansir GaadiWaadi, dia juga mengatakan bahwa Jawa hampir selesai dengan membuka 100 showroom di seluruh India, sebelum mulai pengiriman unit. Sedangkan pemesanan secara online sudah dibuka pada November hingga 25 Desember 2018. Pada batch pertama, pemesanan Jawa sudah penuh hingga September 2019.

Baik Jawa maupun 42, sama-sama menggunakan mesin 239cc silinder tunggal berpendingin cairan. Mesin itu mampu memuntahkan tenaga hingga 27 bhp dan torsi 28 Nm. Tenaga Jawa disalurkan melalui transmisi 6-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami