Colt Diesel Sejuta Mimpi Berwarna Emas Cuma Ada 100 Unit

Merayakan pencapaian penjualan sejuta unit Colt Diesel di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan edisi terbatas Colt Diesel "Sejuta Mimpi".

Senin, 13 Maret 2017 19:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Merayakan pencapaian penjualan sejuta unit Colt Diesel di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan edisi terbatas Colt Diesel "Sejuta Mimpi".

Bersamaan dengan gelaran puncak perayaan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Truk Sejuta Mimpi ini dihadirkan dengan penampilan yang khusus. Dimana balutan warna emas pada bodi sengaja disematkan KTB sebagai edisi terbatas.

Sebagai permulaan, truk yang dipajang saat acara puncak penjualan Colt Diesel akan disumbangkan ke museum angkut TMII. Nantinya KTB bakal menyediakan 100 unit model FE74 HD tersebut untuk dijual ke konsumen yang beruntung.

"Untuk Mitsubishi Colt Diesel edisi terbatas 100 unit ini akan dijual di event Fuso Gathering, dan setiap event hanya akan dijual satu unit," jelas Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, di TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/03).

Sayangnya untuk harga, Duljatmono belum bisa mengungkapkan lebih jelas. Termasuk mekanisme penjualannya, mengingat di setiap gelaran family gathering hanya akan disediakan satu unit.

"Sistem pembeliannya sedang kami atur. Kalau harganya, tidak sebanding dengan nilainya sebagai truk edisi khusus satu juta unit. Nilainya ini tidak terkira," ucap Duljatmono.

Selain perubahan warna, edisi khusus satu juta unit ini juga dilengkapi beberapa penambahan aksesoris seperti emblem 1.000.000 edition, side visor, door decal merah putih, dan fitur lock alarm.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami