Colt Diesel Sebentar Lagi 1 Juta Truk

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB mengeluarkan produk pertama Mistubishi Colt Diesel T200 pada tahun 1975. Dan kini...

Rabu, 26 Oktober 2016 17:15
Mitsubishi Colt Diesel by Mitsubishi
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Colt Diesel terbilang sebagai nama yang cukup umum terdengar sebagai kendaraan angkut. Tidak heran, itu antara lain karena sudah lamanya kendaraan ini bercokol di Tanah Air.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB mengeluarkan produk pertama Mistubishi Colt Diesel T200 pada tahun 1975.

Kini, KTB mengaku sedang mengejar target penjualan yang ke-satu juta unit dalam waktu dekat. Populasi Colt Diesel kini telah mencapai 991.389 unit menurut data per 30 September 2016.

Colt Diesel juga menjadi pilihan terlaris yang diusung Mitsubishi. Dalam penjualan mereka sebanyak 23.127 unit sepanjang Januari-September 2016, Colt Diesel di kelas light duty truck menjadi penyumbang penjualan terbesar, sebanyak 21.215 unit.

Terakhir, Mitsubishi menawarkan Colt Diesel FE 71 Power Steering. Keunggulannya tidak hanya pada ukuran bodi yang kompak, tetapi juga dilengkapi power steering dengan turning radius yang besar sehingga dapat diandalkan di jalan-jalan perkotaan yang sempit.  

Selain digunakan untuk mobil box, varian ini juga dapat digunakan untuk bak besi, bak kayu, dan flat deck untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami