Coba Tandingkan Vixion dan MX King, Siapa yang Unggul?

Demam vlogging mendera para pecandu otomotif, kali ini yang coba dilirik adalah performa Vixion dan MX King yang akan dilihat. Yuk Gengs, mari disimak!

Jum'at, 23 September 2016 11:30
MX King vs Vixion (foto: Marthin)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sekalipun masing-masing punya kubikasi mesin yang relatif sama besarnya, ternyata torsi, bobot badan, cara mengemudi dan beberapa hal yang lainnya akan sangat berpengaruh pada performa dua motor Yamaha yang sedang diadu ini.

Adalah akun youtube Marthin Motovlog yang coba-coba untuk membandingkan bagaimana kinerja dua motor berjantung 150cc jika diadu akselerasinya di jalanan. Sementara, si pemilik MX King, yakni Marthin sendiri mencoba untuk mengendarai Yamaha MX Kingnya.

Dan di sisi lain, rekan Marthin memilih untuk mengendarai Yamaha Vixion yang notabene secara bobot dan body lebih besar dan lebih berat daripada Yamaha MX King. Namun hal tersebut tidak mutlak menjadi patokan siapa yang lebih unggul.

Dan pada video yang diunggah 20 September 2016 yang lalu tersebut tampak cukup memberikan gambaran bagaimana dua motor ini beradu cepat. Setidaknya, sekalipun MX King memulai dengan start yang cukup baik di beberapa meter awal, ending dari balapan uji coba ini butuh analisa lebih lanjut. Anjaaay!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami