Coba Simak Bagaimana Motor Bebek Ini 'Langkahi' Yamaha R1

Kecepatan R1 ini masih belum pada tarikan penuh, tapi dari sisi kanan sebuah motor yang lebih kecil tanpa kompromi langsung berakselerasi dengan lebih kencang!

Kamis, 04 Januari 2018 13:15
R1 vs Bebek (foto: Youtube Spamsafe)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapapun yang mengendarai Yamaha R1 pasti akan merasakan sentakan hebat saat motor ini berakselerasi, dan sebagaimana wajarnya motor gede berkelas sport Yamaha R1 selalu jadi pusat perhatian. Setidaknya banyak klaim yang menyebutkan bahwa akselerasi dari Yamaha R1 bisa mencapai angka hingga 230-an km/jam.

Nah pada akun youtube Spamsafe berikut ini disebutkan bahwa sebuah motor bermesin kecil (diasumsikan bebek) ternyata sanggup melakukan overtake pada sebuah R1 yang sedang berakselerasi. Video tersebut diunggah ulang oleh akun youtube spamsafe pada 31 Desember 2017 yang lalu oleh sang pemilik akun.

Yamaha R1 itu sendiri tak terlihat berada di akselerasi maksimal, karena 'hanya' berada di kecepatan sekitar 180-an km/jam. Di sebelah kanan spontan langsung ada sebuah motor yang akselerasinya cukup mengagetkan dan langsung mendahului Yamaha R1 tanpa basa-basi. 'Wus'! Motor tersebut langsung meninggalkan R1 yang tampaknya agak kaget, sehingga kecepatannya langsung sedikit diturunkan.

Tak cukup ada keterangan dimana video tersebut diambil, tapi menurut beberapa warganet disebutkan bahwa video itu berisi adegan saat motor yang diklaim LC135, atau di versi Indonesia adalah Yamaha Jupiter MX berkubikasi 135 namun sudah mengalami beberapa modifikasi termasuk bore-up mesin hingga sanggup melangkahi Yamaha R1.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami