Coba Sewa Motor Listrik di Kota Besar? Tarifnya Cuma Rp50 Ribu

Masyarakat di kota-kota besar dengan mobilitas cukup tinggi memerlukan alat transportasi yang dapat diandalkan sekaligus irit. Tidak heran jika beberapa perusahaan otomotif menawarkan bermacam produk yang efisien untuk mobilitas perkotaan.

Kamis, 13 Desember 2018 18:45
Skutik listrik Viar Q1 (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Masyarakat di kota-kota besar dengan mobilitas cukup tinggi memerlukan alat transportasi yang dapat diandalkan sekaligus irit. Tidak heran jika beberapa perusahaan otomotif menawarkan bermacam produk yang efisien untuk mobilitas perkotaan.

Salah satu pabrikan yang melirik kebutuhan alat transportasi perkotaan yang simpel dan efisien adalah Viar Motor Indonesia. Selain memasarkan skutik listrik Q1, Viar juga menyodorkan layanan sewa Q-Rent.

Perbedaan dari sistem rental pada umumnya adalah motor yang ditawarkan oleh Viar merupakan motor listrik dan pengguna tidak perlu mengisi bensin dan melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

Direktur Marketing Viar Motor, Sutjipto Atmodjo menjelaskan bahwa hanya dengan tarif mulai dari Rp50 ribu, penyewa dapat langsung membawa motor listrik Viar Q1 yang telah dilengkapi dengan 2 battery sehingga mampu menempuh hingga 110 km.

Menurut Sutjipto mekanisme penyewaan hanya cukup memberikan data berupa foto KTP, SIM, Foto diri beserta dengan identitas, dan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing. Selanjutnya tim akan melakukan verifikasi dan unit akan dikirim ke penyewa untuk digunakan.

�Layanan penyewaan motor ini sangat praktis, karena penyewa tidak perlu lagi harus mengisi bensin ataupun memikirkan masalah perawatan kendaraan, selain itu kami juga memiliki layanan Viar Emergency Roadside Assistance (VERA) yang selalu siaga termasuk bila nantinya penyewa mengalami masalah dengan unitnya sehingga nantinya aktifitas penyewa tersebut tidak terganggu� jelas Sutjipto.

Saat ini layanan penyewaan motor listrik ini masih berlaku di Jakarta dan akan segera menyebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Bali.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

 

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami