Coba Naik Jip di Lintasan Setinggi 6 Meter dalam GIIAS Surabaya

Di GIIAS Surabaya Auto Show disediakan ajang mencoba mobil 4x4 dengan rintangan yang tinggi dan rintangan curam.

Selasa, 08 Desember 2015 21:15
Ilustrasi (Foto: 4-wheeling-in-western-australia.com)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penggila otomotif dan mereka yang sedang cari mobil baru bisa mendapati paket ini pada GIIAS Surabaya Auto Show tanggal 9-13 Desember 2015 di Grand City Exhibition & Convention Hall.

Bukan cuma pameran mobil baru, di GIIAS Surabaya Auto Show disediakan ajang mencoba mobil 4x4 dengan rintangan yang tinggi dan rintangan curam.

Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara, program menantang adrenalin ini tidak dapat ditemui di pameran sejenis lainnya di Surabaya.

Dalam program acara 4x4 Challenge itu, pengunjung diajak untuk merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dan tingkat kemiringan hingga 45 derajat menggunakan kendaraan khusus 4x4. Tentunya, pengunjung ditemani oleh driver profesional yang telah disiapkan panitia.

Program menantangnya lainnya adalah Nissan Blind Parking Challenge. Para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

Panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), Student's Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi menolong sesama.

Rangkaian pameran yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini diramaikan oleh lima belas agen pemegang merek (APM), yakni Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki. Ada pula sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami