Ciptakan Mobil Impian Anda Sendiri dengan 'Automation'

Game ini bekerja untuk menampung pemikiran para penggiat otomotif yang memang memiliki misi besar untuk mencurahkannya dalam sebuah game.

Kamis, 09 Juli 2015 11:15
Automation The Car Company Tycoon Game by Automation
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bagi para gamer, Automation mungkin bukan sesuatu yang baru lagi. Bagi Anda yang sangat gemar mengotak-atik mesin mobil dan ingin menciptakan 'mainan' impian Anda sendiri tapi bingung bagaimana caranya, Automation patut dijajal!

Permainan Automation pertama kali dikembangkan oleh Camshaft Software yang memiliki markas besar di New Zewland. Perusahaan ini bekerja untuk menampung pemikiran para penggiat otomotif yang memang memiliki misi besar untuk mencurahkannya dalam sebuah game.

Hasilnya, benar-benar detail dan sangat identik dengan aslinya. Semua di dalam menu permainan berisi teknikal data tentang desain mobil, membangun mesin, menentukan power hingga testing yang semuanya dirancang begitu dinamis namun sangat teliti.


Semua dihitung dengan statistik, data angka dan penyajian serba mutakhir untuk mengiluminasikan sebuah pabrik mobil seperti kenyataannya. Dengan demikian, bersiaplah untuk menghitung secara presisi berapa power plus torsinya, seberapa aerodinamika kostum eksterior, perbandingan kompresi, jumlah silinder dan seberapa pas campuran BBM dan udara di dalam karburator. Semua dikalkulasi agar mobil bertenaga namun tetap irit bahan bakar.


Setelah selesai membuat kreasi Anda sendiri, Automation juga menyediakan wadah untuk menjajal seberapa tangguh mobil Anda mampu dijalankan. Tenang saja, game ini sudah tersedia dengan grafik yang lumayan dengan skenario yang cukup cantik. Dilengkapi data-data performa sehingga setiap mobil tercatat kelebihan dan kekurangannya.


Mau coba? Silakan Anda cermati dulu video tutorial berikut sebelum Anda siap berimajinasi dengan mobil impian Anda.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami