Cicilan Mobil Rp 1 Jutaan, Honda Tebar 6 Program Tutup 2017

Untuk terus mempertahankan laju penjualan yang positif, Honda menawarkan berbagai hal yang secara total terdiri atas 6 promo.

Selasa, 14 November 2017 10:15
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Honda masih mencatat penjualan yang positif hingga memasuki akhir tahun ini, setelah membukukan peningkatan penjualan dari 15.112 unit di bulan September menjadi 17.023 unit di bulan Oktober 2017.

Untuk terus mempertahankan laju penjualan yang positif tersebut, Honda menawarkan berbagai hal yang secara total terdiri atas 6 promo.

"Kami ingin semakin mempermudah konsumen untuk memiliki Honda dengan menawarkan berbagai program penjualan, mulai dari skema pembiayaan yang ringan hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

image

Promo tersebut mencakup bebas biaya perawatan berkala hingga 3 tahun / 50.000 km untuk pembelian mobil di dua bulan terakhir tahun ini. Bebas servis dan suku cadang tersebut berlaku untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V di bulan November hingga Desember 2017.

Lainnya, ada program pembiayaan seperti uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun.

Soal cicilan, program tersebut berlaku di area Jabodetabek. Nilainya dapat berbeda untuk area lainnya.

News Menarik Mobil Honda Lainnya

    (kpl/why/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami