Chopper Tunggangan Jokowi Terbang ke Hot Rod Custom Show Jepang

Kabarnya, motor tersebut akan ikut dalam Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang.

Kamis, 09 November 2017 18:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Masih ingat chopper tunggangan Jokowi yang meramaikan Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor? Motor itu digarap builder Vero bersama Gentlemen's Pact wadah pegiat industri kreatif lokal kultur sepeda motor, artwork, fashion.

Kabarnya, motor tersebut akan ikut dalam Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang, seperti dikabarkan oleh Heret Frasthio, penggagas Gentlemen's Pact dari Elders Company.

"Kami mengumumkan bahwa motor chopper kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Garage yang sempat dinaiki Presiden Jokowi akan kami bawa ke Jepang," ujarnya.

Kesempatan turut dalam ajang custom itu bukan yang pertama bagi Elders Company. Mereka juga ikut dalam Yokohama Hot Rod Custom Show 2016.

Sebelumnya, Sabtu 28 Oktober 2017, mereka didaulat tampil di Istana Bogor dapat apresiasi langsung dari Presiden Jokowi.

Kehadiran mereka mengentalkan tema "Dari Roda Dua untuk Indonesia". Mereka menjadi salah satu penampil karya-karya kreatif khas anak muda sesuai tema yang dicanangkan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), yakni Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama.

"Kita ajak insan permotoran untuk berkontribusi dalam memajukan industri kreatif Indonesia pada acara Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor," ujar Heret.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami