China Duplikasi Honda CBR250R?

Pabrik motor China bernama Zhejiang Jiajue Motorcycle Manufacturing baru saja perlihatkan gambar varian terbaru bernama ZJMM R12. Tapi tidak bisa dipungkiri jika model yang ia pakai jelas sekali mirip Honda CBR250R.

Rabu, 16 Januari 2013 15:50
ZJMM R12 duplikasi Honda CBR250R (Autoevolution)
Editor : Alvin

Otosia.com - Pabrik motor China bernama Zhejiang Jiajue Motorcycle Manufacturing baru saja perlihatkan gambar varian terbaru bernama ZJMM R12. Tapi tidak bisa dipungkiri jika model yang ia pakai jelas sekali menduplikasi motor sport Honda CBR250R.

Memang tidak bisa disangkal lagi kalau berbagai pabrikan di China terkenal akan karya copy paste yang sangat mirip dengan produk aslinya. Namun dengan kemampuan seperti ini tingkat perekonomian di China meningkat pesat, bahkan mampu beredar secara internasional.

Bahkan pabrikan motor asal China juga berani hadir di ajang pameran motor EICMA 2012 di Milan beberapa bulan lalu. Tak tanggung-tanggung ia perkenalkan model skuter yang merupakan duplikasi dari produk Vespa.

Berikut foto motor ZJMM R12 dan Honda CBR250R, Bisakah Anda menemukan perbedaan di antara keduanya selain dari penggunaan stiker body?

ZJMM R12 duplikasi Honda CBR250R

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami