Chevy Spark Activ Tertangkap Kamera Sedang Testing!

Versi anyar Chevrolet Spark Activ versi produksi akan segera hadir!

Rabu, 24 Februari 2016 20:15
Image credit: @Auto USA
Editor : Sony

Otosia.com - Sosok varian teranyar hatchback seksi Chevrolet Spark Activ tertangkap kamera salah seorang spotter blog Auto USA saat sedang menjalani testing di salah satu jalanan Korea belum lama ini.

Seperti lansiran dari Auto USA via Indianautosblog (24/02), tampilan Spark Activ dalam balutan minim kamuflase tersebut disinyalir sebagai versi produksi yang akan segera beredar di pasar.

Dari segi perawakan, ia nampak lebih kekar bertabur nuansa ala crossover berkat sejumlah tempelan di tubuhnya seperti silver skid plate, bumper dengan plastic cladding, roof rails berikut lekuk garis body yang menambah kesan macho.

Area dalam kabin tak jauh berbeda dari varian Spark terdahulu, kecuali emblem Activ yang menempel di back rest. Sementara konektivitas Apple CarPlay lewat layar MyLink 7-inch, cruise control, heated steering wheel dan City-mode Steering system tetap tersedia.

Untuk dapur pacunya, beberapa sumber memprediksi Chevrolet Spark Activ akan ditenagai oleh mesin Ecotec SGE 3-silinder 1.0 liter dengan power 75 h disertai letupan torsi 95 Nm yang dikawinkan dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan C-Tech automatic gearbox.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami