Chevy Lovers Pecahkan Rekor Dunia Bowtie Terbesar

Ribuan mobil Chevrolet bergabung dan membentuk bow tie atau logo Chevrolet berhasil memecahkan rekor dunia yang pernah disandang Korea...

Rabu, 27 Mei 2015 21:15
Foto: Chevy
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ribuan mobil Chevrolet bergabung dan membentuk bow tie atau logo Chevrolet. Dan, konfigurasi itupun berhasil memecahkan rekor dunia yang pernah disandang Korea...

Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur jadi saksi berkumpulnya ribuan mobil Chevrolet yang menghelat acara Chevrolet United Carnival (CUC) pada akhir pekan kemarin. Chevrolet United Carnival ini digagas oleh para Chevy Lovers dari beragam komunitas Chevrolet yang ada.

Chevy Lovers mengemas acara kumpul bareng ini dengan cara berbeda, sesuai dengan tema "Carnival" maka Chevy Lovers membuat acara camping untuk para peserta yang hadir.

Menurut Hendra Dharmawan selaku ketua pelaksana mengatakan diadakannya camping disesuaikan dengan tema, yaitu Carnival. Dan lokasi yang tepat untuk acara ini adalah Bumi Perkemahan Cibubur.

"Chevrolet United Carnival adalah ajang kumpul seluruh pecinta Chevrolet, yang menunjukkan eksistensi Chevrolet di Indonesia," ujar Hendra Dharmawan.

Acara yang digelar dua hari tersebut mampu memecahkan rekor dunia, yaitu membuat konfigurasi logo Chevrolet dengan menggunakan 1.197 mobil. Rekor baru inipun telah tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (Murdi). Rekor sebelumnya dipegang oleh Korea dengan 1.143 mobil.

CUC dihadiri tidak hanya dari komunitas melainkan juga dari non komunitas. Komunitas yang hadir lebih dari 12 komunitas Chevrolet dan sebanyak 300 mobil hadir dari non komunitas.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami