Chevrolet Terjunkan Amunisi Baru Colorado High Country!

Tak mau kalah saing di kelas double-cabin, Chevrolet hadirkan varian istimewa Colorado.

Kamis, 19 Maret 2015 20:30
Foto Chevrolet Colorado High Country by Paultan
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kelas pick-up doble-cabin kembali kedatangan generasi baru dari kubu Chevrolet Colorado. Jika Ford Ranger memiliki varian Wildtrack dan Toyota Hilux punya VNT Turbo, Chevrolet Colorado juga menciptakan varian tertinggi dengan nama High Country.

Penerbitan pertama Chevrolet Colorado High Country tersebut fokus di negara yang memang memiliki peminat otomotif cukup besar untuk benua Asia, yakni Thailand. Marcos A. Purty, MD selaku GM Thailand and Chevrolet Sales Thailand, menyebut bahwa High Country dilahirkan dari paduan sempurna antara sebuah kehebatan double-cabin dan bentukan model terbaru pick-up yang begitu stylish.

Pada bagian terluar cangkang kerasnya, terpasang 'Dark Chrome Mask'headlamps yang dipadukan dengan laburan dual-tone abu-abu dan hitam serta tambahan aksen glossy pada B-pillar. Jika konsumen merasa masih kurang dan ingin menambahkan sentuhan sporty, beberapa peranti tambahan layaknya roof-rack bars juga bisa menjadi pilihan alternatif.

Beranjak ke bagian dalam kabin, kustomisasi kemewahan sangat kentara utamanya dari kulit jok berkelir 'Brown Stone' yang biasa digunakan oleh Chevrolet Trailblazer. Tidak berhenti sampai disitu, peningkatan kemegahan interior pun kian mewah ketika bagian-bagian tertentu termasuk diantaranya dashboard, center console dan steering wheel dipoles dengan glossy piano.

Penyempurnaan terakhir bisa dilihat dari segi pendongkrak tenaga berupa GM Duramax 2.8 liter turbodiesel generasi ke-2 dengan tenaga sebesar 200 hp dan torsi puncak mencapai 500 Nm.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami