Chevrolet Sponsori Pameran Mobil Klasik

Untuk mengapresiasikan pelestarian mobil-mobil kuno ini, PT General Motors Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Chevrolet, mendukung acara The 6th Otoblitz International Classic Car Show (ICCS) 2012.

Senin, 17 Desember 2012 20:20
Marcos Purty, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia (Foto: Tatan Rustandy)
Editor : Anton

Otosia.com - Chevrolet dikenal sebagai salah satu produsen mobil-mobil sepanjang sejarah. Seperti misalnya, Chevrolet pernah mengawali pembuatan mobil Classic Six pada tahun 1912. Kemudian pabrikan asal Amerika Serikat itu memproduksi Chevrolet Belair di tahun 1955 dan Chevrolet Corvette.

Mobil klasik dan legendaris ini masih dapat disaksikan di komunitas atau pameran mobil klasik di Tanah Air.

Untuk mengapresiasikan pelestarian mobil-mobil kuno ini, PT General Motors Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Chevrolet di Indonesia, mendukung acara The 6th Otoblitz International Classic Car Show (ICCS) 2012 yang diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran Jakarta (14 - 16 Desember 2012).

Acara ini didukung pula PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), IMI (Ikatan Motor Indonesia), pabrikan (APM) otomotif dunia yang berada di Indonesia, serta puluhan kolektor mobil klasik dan sepeda motor klasik.

Dalam pameran mobil klasik kali ini Chevrolet memamerkan dua kendaraan terbarunya, yakni Chevrolet Trailblazer dan All New Aveo, yang menemani mobil-mobil klasik lansiran Chevrolet yang dipamerkan.

Chevrolet didirikan pada tahun 1911 di Detroit, dan saat ini merupakan salah satu merek mobil terbesar. Chevrolet menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun.

(kpl/tr/bun)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami