Chevrolet Spark Akan Punya Versi Facelift, Meluncur 2019

Sejak meluncur di New YOrk International Auto Show tahun 2015 lalu, generasi Chevrolet Spark akan punya versi facelift.

Rabu, 15 Agustus 2018 18:15
Foto by Autoindustriya
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sejak meluncur di New YOrk International Auto Show tahun 2015 lalu, generasi Chevrolet Spark akan punya versi facelift.

Melansir Autoindustriya, versi facelift Chevrolet Spark akan meluncur pada 2019. General Motors akan memberikan penyegaran untuk hatchback B-segment-nya itu.

Foto by autoindustriya

Versi Spark facelift ini akan memiliki krom lebih banyak, seperti di bagian depan, bumper besar dengan krom di sekitar intake udara. Bumper depan juga memiliki apron yang didesain ulang, yang tampak lebih tajam dari sebelumnya.

Krom juga terlihat di sekitar headlight dan memberikan kesan terhubung ke gril. Rumah fog lamp juga diubah, begitu pula dengan lampu dan DRL LED yang menunjukkan signature baru. Roda baru juga merupakan bagian pembaruan Spark 2019.

Foto by autoindustriya

Kabin pun akan lebih besar, meskipun Chevrolet Indonesia mengatakan bahwa sistem infotainment MyLink telah diberikan pembaruan juga untuk mobil kecil. Di Indonesia, Spark hadir dengna dual airbag depan, hill start assist, dan stability control sebagai standar.

Mesin 1.4L 4-silinder juga diusung Spark. Hanya saja terdapat perbedaah spesifikasi dengan Spark di Filipina.

Menurut website resmi Chevrolet Indonesia, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 124 Nm. Sedangkan Filipina bertenaga 99 PS dan torsi 128 Nm.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami