Chevrolet Resmi Rilis Para Punggawa Terbaru Film Transformers 4

Sebelum akhirnya premier pemutaran Transformers 4: Age of Extiction dihelatkan, GM Automative telah resmi memamerkan duluan varian mereka yang akan menjadi line-up di dalam film tersebut. Inilah beberapa varian Chevy yang telah resmi diluncurkan dalam New York Auto Show 2014.

Senin, 21 April 2014 19:30
3 generasi Chevrolet terbaru film Transformers 4 (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebelum akhirnya premier pemutaran Transformers 4: Age of Extiction dihelatkan, GM Automative telah  resmi memamerkan duluan varian mereka yang akan menjadi line-up di dalam film tersebut. Inilah beberapa varian Chevy yang telah resmi diluncurkan dalam New York Auto Show 2014.

Varian pertama yang paling digemari para pecinta film Transformers adalah sosok Camaro. Seri Camaro Bumblebee sudah bermain peran dalam Transformers sejak tahun 2007, Transformers 2009: Revenge of the fallen, dan juga sekuel Dark of the Moon tahun 2011.

Sedangkan untuk seri 2014 ini, Camaro sudah mendapatkan sentuhan terbaru dengan tampangnya nan makin sinis. Hal tersebut begitu mencolok dari shape headlights lebih tajam berfitur LED. Selain Camaro concept tersebut, Chevy turut juga menampilkan Chevrolet Aveo RS yang akan berdandan ala mobil Rally, Corvette Stingray C7, Chevy trax dan juga model retro Camaro SS tahun 1967.

Semua varian tersebut akan mendapatkan peran yang sama dengan Bumblebee sebagai anggota Autobots. Memang Chevy seolah mendominasi line up dari film tersebut.

Menurut Tim Mahoney, kepala marketing Chevrolet kepada carscoops beberapa waktu lalu, menyatakan bahwa memang ada hubungan yang erat antara Chevrolet dalam produksi film Transformers tersebut. "Berkat kerjasama ini, Chevrolet punya kesempatan untuk mengenalkan produk-produk kami kepada para penggemar Chevy dari berbagai kalangan di seluruh dunia," tandasnya.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami