Chevrolet Dukung Indonesia Creative Week

Untuk pertama kalinya Indonesia Creative Week (ICW) digelar di Epicentrum Walk Jakarta pada 6 hingga 9 Desember 2012. All New Chevrolet Aveo merupakan dukungan pada potensi generasi muda Indonesia.

Jum'at, 07 Desember 2012 18:55
Indonesia Creative Week (ICW) didukung Chevrolet Aveo (Foto: Tatan Rustandy)
Editor : Anton

Otosia.com - Untuk pertama kalinya Indonesia Creative Week (ICW) digelar di Epicentrum Walk Jakarta pada 6 hingga 9 Desember 2012. ICW bertujuan untuk memajukan industri kreatif generasi muda di Indonesia. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia, mendukung event ini.

Kehadiran All New Chevrolet Aveo dalam ajang ICW ini menandakan perhatian yang sangat besar terhadap potensi generasi muda Indonesia. Generasi ini tumbuh pesat dan sejalan dengan perkembangan kelas menengah di kota-kota besar yang menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi Tanah Air.

Indonesia Creative Week yang berlangsung selama 4 hari ini menampilkan ICW 2012 designer award, Chevrolet fashion show, DJ by Chevy dan lainnya. Produk-produk hasil kreatif generasi muda ini dapat dijumpai dalam bazaar yang digelar di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Kuningan ini.

Kita pun dapat menyaksikan lenggak lenggok para model-model cantik yang memperagakan busana dan aksesori hasil karya anak-anak muda Indonesia.

Menurut Yuniadi Hartono, Direktur Marketing PT GM Indonesia, ICW menjadi salah satu acara penting bagi generasi muda Indonesia dalam berkarya di industri kreatif.

"Dalam pandangan kami, kreativitas generasi muda adalah salah satu sumber daya. Dan industri saat ini sangat bergantung produksi melalui kreativitas dan inovasi," tutupnya.

(kpl/tr/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami