Chevrolet Corvette Colorado, Sang 'Monster' Penumbang Ford Raptor?

Chevy punya senjata ampuh berupa double-cabin Colorado yang telah disusupi mesin supercar andalan mereka, Corvette Stingray.

Jum'at, 31 Juli 2015 19:45
Chevrolet Corvette Colorado by Chevrolet via BMWBlog
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kedigdayaan Ford F-150 memang tidak perlu diragukan lagi. Tampang sangar, performa cemerlang adalah sebuah paket komplet dari double cabin saingan berat Chevrolet Silverado itu.


Selama ini, Chevrolet memang terus berusaha untuk menyalip berbagai inovasi yang diterbitkan Ford. Bahkan teknologi cangkang keras yang diaplikasikan Ford pun terus menjadi review buat Chevy agar punggawanya tak pernah kalah saing.

Kali ini kabar berhembus bahwa akan Chevy punya senjata ampuh berupa double-cabin Colorado yang telah disusupi mesin supercar andalan mereka, Corvette Stingray. Tak urung, namanya pun berganti menjadi Chevrolet Corvette Colorado dengan klaim tenaga mencapai 650 Hp.


Jelas saja hal ini banyak menjadi perbincangan para penyuka otomotif dari berbagai level, utamanya penggemar double-cabin. Sangat sulit dibayangkan bagaimanakah sosok mobil itu selanjutnya.


Ilustrasi gambar yang sempat beredar pun terbilang cukup impressif. Hanya saja, belum ada komando resmi untuk menyebarluaskan spesifikasi yang mungkin diusung.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami