Chevrolet Bawa 2 Bocah Indonesia Jadi Maskot Manchester United

Chevrolet memberikan pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup kepada kedua anak dari Bandung, Fergie dan Syifa, serta sembilan orang anak lainnya yang berasal berbagai negara di dunia pada pertandingan perdana Manchester United Musim ini.

Selasa, 19 Agustus 2014 21:45
2 Bocah Indonesia Bersama Tim MU (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Chevrolet memberikan pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup kepada kedua anak dari Bandung, Fergie dan Syifa, serta sembilan orang anak lainnya yang berasal berbagai negara di dunia pada pertandingan perdana Manchester United Musim ini.

Anak-anak dari Bandung menjadi maskot dalam pertandingan Manchester United dengan mengenakan kaos dengan nama maskot di punggung ketika berjalan memasuki lapangan. Sesaat sebelum pertandingan mulai, para pemain memberikan baju mereka sebagai kenang-kenangan untuk para maskot sebagai hadiah.

Fergie dan Syifa - bersama dengan sembilan anak-anak lainnya usia 10-13 tahun dari Brazil, Cina, India, Afrika Selatan, Korea Selatan dan Amerika Serikat - terpilih menjadi maskot karena tekad dan kemampuan mereka untuk mengatasi berbagai tantangan, dan penggunaan bermain untuk menciptakan harapan, optimisme dan kesempatan baru.

Kesempatan untuk menjadi maskot adalah bagian dari Kampanye Chevrolet 'What Do You#PlayFor?' untuk membawa penggemar sepak bola lebih dekat ke olahraga dan menyebarkan semangat bermain di seluruh dunia. Cerita setiap anak diangkat di www.ChevroletFC.com

"Kami membawa 11 orang anak dari seluruh dunia ke Manchester United untuk memberikan sebuah pengalaman langsung bagi mereka, bahwa semangat bermain dapat menciptakan harapan, optimisme, dan membuka kesempatan baru, tidak hanya di Old Trafford, tapi juga di komunitas mereka," kata Tim Mahoney, Chief Marketing office, Global Chevrolet.

"Ini sebuah kebahagian bagi kami, dapat menyambut 11 maskot ke Old Trafford. Dan hari ini para pemain bangga ketika berjalan memasuki lapangan berdampingan dengan para maskotnya," timpal Manchester United Group Managing Director, Richard Arnold.

Kali ini, Juan Mata menggunakan nama Fergie pada bajunya dan Ander Herrera menggunakan nama Syifa pada bajunya, ketika para pemain beserta maskotnya berjalan memasuki lapangan. Sembilan anak lainnya dipasangkan dengan para pemain lainnya dari tim pertama Manchester United.

Selain menjadi maskot pada hari Sabtu, anak-anak ini akan berlatih di Sekolah Sepakbola Manchester United, bertemu dengan pemain legenda dari klub, menjalani tur Old Trafford, serta aneka kegiatan lainnya.

Sejak pengumuman pertama kerjasama Chevrolet dengan Manchester United pada tahun 2012, Chevrolet telah menggunakan sepak bola dalam menyebarkan semangat bermain di seluruh dunia, termasuk memberikan secara gratis kepada 1 juta bola yang tidak mudah rusak dari One World Futbol Project untuk digunakan di lebih dari 26 juta anak muda di lebih 60 negara di Afrikam Asia, dan Amerika.

Akhir-akhir ini, Chevrolet telah merevitalisasi sebuah lapangan di Bandung, Indonesia, atas nama organisasi lokal yang menggunakan sepak bola untuk meningkatkan kualitas hidup para penderita HIV dan korban penyalahgunaan narkoba, Chevrolet juga menyumbangkan sebuah lapangan futsal, dan truk pick-up untuk membantu mengubah jalan yang dikuasai anggota gang di Chicago menjadi sebuah tempat bermain dan belajar ketrampilan.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami