Chevrolet All New Captiva Punya Varian LTZ

Tampil dengan visual baru yang lebih stylish baik dari sektor eksterior dan interior, fitur keselamatan All New Captiva turut diberikan peningkatan.

Jum'at, 12 Agustus 2016 09:15
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - Tren SUV yang terus berkembang di Indonesia, membuat Chevrolet Indonesia memperbarui produknya dengan menghadirkan All new Captiva di gekaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016.

"Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan variasi produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat internasional ini," ucap GauravGupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Tampil dengan visual baru yang lebih stylish baik dari sektor eksterior dan interior, fitur keselamatan All New Captiva turut diberikan peningkatan. Adapun fitur keamanan tersebut seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Dimana keduanya dapat memantau lingkungan sekitar memberikan peringatan potensi tabrakan melalui sensor radar yang disematkan.

Sedangkan perubahan desain terlihat dari tampilan lampu depan yang lebih dinamis menggunakan LED daytime running lights terintegerasi. Grille depan dengan logo Chevrolet bowtie ikut diperbaharui sehingga memberikan kesan mewah.

Di sisi interior, meter cluster dengan layar LCD besar dipadukan fitur entertainment MyLink terbaru memberikan kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Chevrolet all new Captiva pun tersedia dalam varian LS dengan harga Rp 425 juta. Dan untuk pertama kalinya dihadirkan varian LTZ 4x2 dengan banderol Rp 439 juta.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami