Chef Priscil Angkut Alat Masak ke Xpander

Semenjak kemunculannya tahun lalu, The Next Generation MPV Mitsubishi Xpander berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia.

Rabu, 07 Maret 2018 19:45
Chef Priscil (Muhammad Hafid / Otosia.com)
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Semenjak kemunculannya tahun lalu, The Next Generation MPV Mitsubishi Xpander berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia. Hal ini terbukti dari jumlah pemesanannya yang membludak hingga mencapai 50 ribu unit lebih.

Konsumen Xpander ternyata juga berdatangan dari kaum selebriti. Salah satunya Priscilya Princessa atau yang kini akrab dipanggil Chef Priscil, seorang mantan peserta MasterChef Indonesia yang pernah menghiasi layar kaca. Gadis asal Bandung ini mengaku sedang melakukan pemesanan satu unit Xpander.

Ketertarikan Priscil berawal dari niatnya mencari tunggangan yang mampu menunjang pekerjaannya. Ia pun sempat mencoba beberapa model dan pilihannya jatuh pada Xpander. Lantas apa alasan Priscil?

Berperawakan feminim, ternyata Priscil memiliki sifat yang cukup tomboi. Ia mengaku cenderung menyukai mobil berbadan besar seperti SUV ketimbang sedan, dan hal itu Ia temukan di Xpander.

"Aku sih pribadi memang suka mobil gede dan tinggi. Karena kelihatan laki aja gitu. Kenapa aku beli Xpander itu karena modelnya bagus. Dan dari harga itu tidak terlalu pricey. Dengan harga segitu kita dapat spesifikasi yang cukup lengkap. Aku juga sudah coba performanya," jelas Priscil di Yogyakarta, Selasa (6/3).

Tak hanya itu, spesifikasi bagasi turut menjadi kriteria gadis kelahiran tahun 1988 ini. Soalnya, sebagai seorang chef, bagasi yang besar diperlukan untuk mengangkut alat-alat masaknya.

Menariknya, meski belum menerima unit, Priscil sudah memiliki rencana untuk memodifikasi Xpander. "Kalau lihat bannya, kayanya aku bakal ganti velg lagi," tutupnya.


 

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami