Cewek ini Bertemu Ayahnya Lewat Order Grab Setelah Terpisah 10 Tahun!

Tak bertemu selama 10 tahun, kira-kira bagaimana ya rasanya kemudian ketemu orang tua kandung?

Rabu, 09 Agustus 2017 14:16
Dewi Salma (foto: IG Dewi Salma)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau misalkan otolovers perhatikan, banyak sekali cerita dan romantisme yang terjadi antara para penarik ojak online dengan konsumennya. Hal ini memang tidak mustahil karena yang namanya interaksi manusia tidak akan terbatas, apalagi jika di pertemukan dengan yang punya ketertarikan satu sama lain.

Tapi ternyata tak sedikit pula cerita inspiratif dan mengharukan antara pengguna jasa ojek online dengan pengemudinya itu sendiri. Seperti yang diposting oleh akun Facebook milik Agung Joko Santoso yang satu ini Otolovers!

Tak biasa memang cerita mengharukan ini muncul ke permukaan, tapi kisah mengenai seorang siswi yang menggunakan jasa ojek online bisa jadi akan menggerakkan hati siapa saja. Siswi berjilbab yang belakangan diketahui bernama Dewi Salma Zuhara ini ceritanya sedang dalam kondisi akan pulang kerumah dengan cara menumpang orderan ojek online.

Tak disangka ternyata ojek Grab yang dipesannya adalah dari ayahnya sendiri, dan ternyata hal tersebut cukup mengagetkan hal tersebut diketahui lewat akun instagramnya saat mengunggah stories. Mengagetkan karena menurut penulisan siswi tersebut, dirinya sudah tidak bertemu sang ayah sejak lama, yakni sekitar 10 tahun.

Ujarnya terakhir kali Salma bertemu ayahnya saat Salma berusia 7 tahun. Dan saat bertemu tersebut, Salma masih pangling dan canggung karena akhirnya bertemu dengan ayah biologisnya.

Ayah Salma dikabarkan sudah bercerai cukup lama, dan kabarnya belum bertemu dengan anaknya tersebut dalam kurun waktu tersebut. Mengharukan sekali, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami