Cerita Wanita Cantik Naik Bus Sendirian, Merasa Risih Karena Terus Dilihat Pria Paruh Baya

Berikut ini video wanita cantik saat naik bus dan merasa tak aman karena terus dilihat pria paruh baya

Senin, 13 September 2021 13:15
Cerita Wanita Cantik Naik Bus Sendirian, Merasa Risih Karena Terus Dilihat Pria Paruh Baya Wanita cantik naik bus (TikTok/@tikaaaaaa_tik)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika naik bus ada saja pengalaman baru yang didapat, baik itu yang menyenangkan atau tidak. Pemilik akun TikTok @tikaaaaaa_tik pun menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat naik bus.

Melalui sebuah video yang diunggah pertengahan Juni lalu, pemilik akun bernama Tikaaa itu terus dilihat pria paruh baya saat naik bus. Hal ini membuat dia merasa tak nyaman dan risih. Nah, berikut ini cerita lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Naik Bus Sendirian

Awalnya Tikaaa naik bus sendirian dan duduk di belakang seorang pria paruh baya. Namun wanita cantik ini sudah merasa tak nyaman, sebab pria tersebut terus melihatnya.

"dari awal perasaan gak enak gtu. ko kayanya yang didpn ngeliatin trs," tulisnya dalam video.

2 dari 6 Halaman

Sebenarnya Tikaaa duduk di bangku sebelah kanan atau yang dekat jendela. Sedangkan pria tadi duduk di bangku depan sebelah kanan. Beberapa kali pria tersebut melirik ke belakang untuk melihat Tikaaa.

"Awalnya aku duduk deket jendela, tp risih dikit dikit BPK BPK Dpn ini ngeliatin aku trs suka nengok kebelakang. ini belum kepikiran buat videoin," tulisnya.

3 dari 6 Halaman

Karena merasa risih, akhirnya Tikaaa pindah duduk ke sebelah kiri atau tepat di belakang pria tadi. Namun pria tersebut malah ikutan pindah posisi duduknya ke sebelah kanan dekat jendela, sehingga ia kembali bisa melirik Tikaaa.

Saat Tikaaa mulai merekam kejadian itu dengan kamera handphone, pria tersebut terlihat menyadarinya. Terlihat jelas pria paruh baya tadi melirik Tikaaa berulang kali

"tapi kayanya dia nyadar kalo aku videoin makanya dia GK brni lama liatinnya," tulisya.

"Dan aku coba pndah duduk sisi kiri. eh ternyata bener itu bapak bapak pindah ke kanan dong. Dan dkit dkit nengok kebelakang," tambahnya.

4 dari 6 Halaman

Pindah Tempat Duduk

Tikaaa pun tak berani menyapa atau menegur priad tersebut. Karena terus dilihat ia pun memutuskan untuk kembali pindah duduk ke sebelar kanan. Namun lagi-lagi pria tadi juga berpindah posisi duduk.

Ketika bus berhenti di pom bensin, Tikaaa langsung berpindah tempat duduk yang jauh dari pria paruh baya tadi. "Aku jg gak ngerti knp dia liatin, padahal aku biasa aja. Krn aku GK berni negor orng jd aku yang pindah dduk karna risih bgt," tulisnya.

"sebelum pindah duduk juga aku coba dduk ke jendela dan lagi-lagi dia dkit dkit geser ke kiri. tp gak lama bis ke pom sklian aku pindah dduk jg. krna bner bner GK nyaman," tutupnya.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berpendapat akan merasa risih jika berada di posisi Tikaaa.

"klo gw di posisi mbak nya, susah buat berfikir positif pastinya malah takut, bagus mba mending pindah duduk dn menjauh," tulis billqis

"mgkin dy merasa pernah kenal, mau menyapa duluan ga enak takut salah..... tetap berpikir positif," jelas boncelwage

"pernah jg ngalamin kaya si teteh. jujur itu benar ga nyaman, risih bgt. kadang udah nampakin muka judes & marah krna di lihatin segitunya," komentar MitaRH96

"mungkin wajah emba mirip kaya mantanya dulu waktu muda," jelas David 1210

"tpi kalau bepergian apalagi sendiri bis malem lagi memang harus hati2. sayq pernah beberapaq kai nglamin yang kurang enak," tulis Tri Kurniasari.

6 dari 6 Halaman

@tikaaaaaa_tik

mau cerita kejadian dibiss

? Piano Song - Piano

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami