Cerita Teman yang Tinggalkan Uang Rp5 Juta di Mobil Setelah Nebeng, Sikap!

Seorang pemud di Malaysia membagikan kisah uniknya mendapatkan uang dari temannya usai memberikan tebengan.

Sabtu, 11 Januari 2020 12:15
Cerita Teman yang Tinggalkan Uang Rp5 Juta di Mobil Setelah Nebeng, Sikap! Kabin mobil Ben yang diberi uang (Twitter/tgzex)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tak perlu khawatir tak ada lagi orang baik di dunia ini. Seorang pemudia 27 tahun di Malaysia baru saja mengalami balasan baik atas apa yang dia lakukan.

Melalui akun Twitternya, pemuda itu membagikan kisahnya. Menurut mStar, pemuda itu bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy.

Ben, begitu dia disapa, mengatakan bahwa temannya meminta bantuannya. Temannya itu butuh tumpangan, dan dia mengiyakan.

1 dari 3 Halaman

Dalam perjalanan, Ben butuh mampir sebentar ke klinik untuk membeli obat dan meninggalkan temannya di mobil. Ketika dia kembali ke mobilnya, Ben heran melihat kabin mobil depan penuh dengan uang kertas.

Awalnya, Ben mengira temannya itu bercanda. Tapi hingga temannya sampai di tujuan dia tidak mengambil uang itu. Ben baru sadar bahwa temannya sengaja meninggalkan uang tersebut.

Ben mengira-ngira bahwa sikap temannya itu adalah untuk berterima kasih karena dia sering memberikan tumpangan kepada temannya itu. Jumlah uang itu ditotal sebanyak Rm 1.500 atau Rp 5 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.383).

2 dari 3 Halaman

Tapi Ben mengaku tak begitu terkejut dengan pemberian itu. Pasalnya, diakui Ben bahwa temannya itu adalah orang yang sangat kaya. Temannya itu memiliki bisnis sendiri, punya dua kebun sawit, dan punya empat mobil termasuk Audi R8.

"Temanku tidak suka mengemudi. Dia lebih memilih menjadi penumpang di mobil Perodua Axia saya. Kadang-kadang orang kaya punya persoanliti yang berbeda," kata Ben.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami