Cerita soal Rider N-Max Mau Pakai Bardahl ke Jakarta-Sabang-Lombok

Menurut tes tersebut, ia berujar bahwa hampir 50 persen perjalanan bisa dipangkas dari sebelumnya banyak istirahat karena skutik overheat.

Minggu, 12 Februari 2017 15:15
Touring Nmax (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Bardahl Indonesia atau PT Anugerah Lubricant Indonesia meluncurkan pelumas khusus sepeda motor dan langsung mengadakan uji touring sejauh kurang lebih 7000 km dengan menggandeng pengguna Yamaha N-Max.

Syafrian Effendi, Director, PT Anugerah Lubricant Indonesia (Bardahl Oil Indonesia), kemudian bercerita bagaimana akhirnya para penunggang skutik besar yang berasal dari komunitas NMAX Riders ini mau mengisikan motor mereka dengan oli Bardahl.

"Dari klub N-Max ini setelah ngobrol-ngobrol ada ni kecocokan. Mereka (sebelumnya) touring, setelah itu saya tanya, kelemahan motormu apa? Kata mereka, badan masih fit, tetapi motornya kagak. Jadinya saya harus istirahat. Kalau berhenti-berhenti terus, kapan sampai," ulang Syafrian Effendi.

Ia lalu memberikan sampel oli Bardahl untuk dipakaikan pada skutik mereka. Tur itu sendiri berlangsung dari Jakarta hingga Surabaya dan kembali lagi.

"Saya gak mau janji-janji dulu, berapa motor saya kasih sampel, setelah jalan, mereka sampai ke Surabaya, kembali kemari mereka kasih laporan. Motor saya kuat, saya yang enggak kuat. Jadi dia berhenti karena memang dia capek."

Menurut tes tersebut, ia berujar bahwa hampir 50 persen perjalanan bisa dipangkas dari sebelumnya banyak istirahat karena skutik overheat.

"Kan matik kalau dia sudah overheat, berbeda. Setelah itu kami bekerja sama dengan klub N-Max ini, untuk mengembangkan lebih jauh."

TENGOK BERITA YANG LAINNYA, BISA KALI!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami