Cerita Seram Ojol, Mulai Orderan Rumah Kosong Hingga Penumpang Dadakan

Cerita para driver ojek online selalu menarik minat, termasuk cerita pengalaman misteri mereka.

Kamis, 20 Februari 2020 21:45
Cerita Seram Ojol, Mulai Orderan Rumah Kosong Hingga Penumpang Dadakan Ilustrasi jalan seram (insider)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Cerita soal penglaman para driver ojek online seringkali menjadi perhatian netizen. Pasalnya ada saja tingkah atau kejadian unik yang mereka alami.

Tak terkecuali pengalaman mistis mereka. Dalam beberapa video yang diunggah kanal YouTube Cerita Ojol, mereka kerap membagikan kisahnya.

Dua diantaranya yakni pengalaman mendapatkan order dari sebuah rumah kosong dan penumpang yang tiba-tiba kembali duduk di jok penumpang.

Diceritakan seorang driver ojol bernama Firman, dia pernah mendapatkan orderan makanan. Si pemesan pun memiliki insiatif tinggi, menghubungi dirinya terlebih dahulu untuk mengonfirmasi pesananannya.

"Mas, sesuai aplikasi," cerita Firman.

 

1 dari 3 Halaman

Meski begitu Firman merasa tak ada yang aneh. Tapi begitu dia tiba di titik pengantaran sesuai aplikasi tersebut, dia justru berhenti di depan sebuah rumah kosong.

Nomor telepon yang dipakai untuk menghubunginya terlebih dahulu pun tak tersambung. Bahkan Firman sempat meminta bantuan pihak operator ojek online untuk memastikan nomor si pemesan. Hasilnya nihil.

Firman pun memutuskan untuk bertanya ke security setempat dan mendapatkan jawaban cukup aneh. Security mengatakan bahwa rumah itu sudah kosong sejak lama.

"Mas itu rumah udah lama enggak ada orangnya, gitu. Kata security udah hampir 3 tahun kosong," tambahnya.

2 dari 3 Halaman

Sementara itu, driver ojol lainnya bernama Aldin. Dia mengaku melihat seorang penumpang yang sudah dia antar ada di belakangnya.

Waktu itu sudah tengah malam. Dia mengatakan bahwa si penumpang sudah dia antar pada sore hari.

"Waktu itu kan pulang jam setengah 12-an, terus lihat di spion ada penumpang yang sudah diantar," katanya.

3 dari 3 Halaman

Aldin menceritakan bahwa penumpang yang sudah diantar dan terlihat di spion itu berpenampilan layaknya penumpang yang menggunakan helm.

"Bentuk orang masih pake helm, tempat saya lewat ada pohon memang gelap gitu. Saya lihat di spion penumpang masih ada," katanya.

Lalu dia memutuskan untuk mencari tempat yang ramai. Beruntung sosok yang menyerupai penumpang itu menghilang saat sudah di tempat ramai.

"Waktu sudah hilang itu baru berani lanjut pulang," tandasnya.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami