Cerita Seorang Pria Tertimbun Salju Usai Truk Pembajak Mengubur Mobilnya

Tertimbun salju di dalam mobil selama 10 jam, pria ini beruntung masih bisa selamat

Senin, 21 Desember 2020 12:15
Cerita Seorang Pria Tertimbun Salju Usai Truk Pembajak Mengubur Mobilnya Mobil tertimbun salju (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Cuaca ekstrem memang kerap membuat pengendara kendaraan bermotor celaka, seperti seorang pria asal New York, Amerika Serikat ini. Ia tertimbun salju di dalam mobilnya selama 10 jam dengan ketinggian 4 kaki atau 1.219 mm.

Berdasarkan keterangan kepolisian New York yang dilansir Carscoops, pria bernama Kevin Kresen itu awalnya mengendarai mobil di tengah badai salju yang terjadi. Namun tiba-tiba truk pembajak salju datang dan mengubur mobilnya.

1 dari 3 Halaman

Setelah kejadian itu, pria berusia 58 tahun tersebut menghubungi telepon darurat ke 911 untuk meminta bantuan. Ketika petugas merespon dan mencari keberadaan mobilnya, mereka tidak dapat menemukannya.

Kondisinya semakin diperburuk sebab sabuk serpentine mengalami kerusakan. Artinya Kresen terjebak di dalam mobil tanpa penghangat apapun.

2 dari 3 Halaman

Keberuntungan Kresen datang pada keesokan harinya. Hal itu bermula saat Sersan Jason Cawley menghubungi telepon darurat untuk melihat panggilan darurat yang tak terlayani selama badai salju.

Setelah diberitahu tentang keadaan Kresen, Sersan Jason Cawley langsung mencarinya di sepanjang State Route 17C di Kota Owego, New York. Namun usaha Cawley tersebut gagal karena mobil tertutup salju yang cukup tebal.

3 dari 3 Halaman

Meski begitu Cawley tak menyerah. Ia lantas mencari apapun yang tampak seperti kotak surat dan mencoba menghampirinya untuk memeriksa alamat.

Ajaibnya Cawley malah menemukan kaca depan mobil Kresen saat mencoba menggali dan memeriksa sebuah kotak surat. Ia kemudian menggali dan membebaskan Kresen dari dalam mobilnya setelah terjebak selama lebih dari sepuluh jam. Setelah itu, Kresen dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena hipotermia.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami