Cerita Seorang Pria Jatuh Cinta dengan Toyota Innova, Merasa Sedih saat Terpaksa Menjual

Berikut ini video seorang pria yang jatuh cinta dengan Toyota Innova

Kamis, 23 September 2021 20:15
Cerita Seorang Pria Jatuh Cinta dengan Toyota Innova, Merasa Sedih saat Terpaksa Menjual Toyota Innova (TikTok/@805cci)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil pada dasarnya merupakan sarana transportasi untuk bepergian. Namun terkadang ada saja pemilik yang menganggapnya lebih, bahkan dianggap seperti keluarga sendiri.

Tak ayal ketika mobil kesayangan dijual, pemiliknya akan merasa sangat sedih. Nah, itu juga yang dialami oleh pemilik akun TikTok @805cci. Ia merasa sangat sedih saat terpaksa menjual Toyota Innova miliknya.

1 dari 6 Halaman

Ingin Fortuner

Dari video yang diunggah pada Selasa Rabu (22/9/2021), sebenarnya pemilik akun bernama A. Hutasuhut menginginkan Fortuner ketimbang Innova. Bahkan ia sempat menolak saat dibelikan Innova oleh ayahnya.

"2015 pertama beli, awalnya nolak karena pengen Fortuner, tapi kata bokap pake aja dulu," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Setelah itu ia memutuskan untuk menerima tawaran ayahnya. Satu bulan setelahnya ia mulai memakai Innova tersebut untuk jalan-jalan dan A. Hutasuhut mulai nyaman.

Dari situlah ia mulai jatuh cinta dan melakukan sedikit modifikasi. "mulai dibenahi supaya senak dilihat," tulisnya.

Bahkan A. Hutasuhut sempat membawa MPV tersebut ke kampus. Ia pun mengaku jika sudah berada di zona nyaman dengan Innova pemberian ayahnya itu. Tak hanya itu saja, ia juga sempat bermimpi ingin memiliki rumah bersama Innova tersebut.

3 dari 6 Halaman

Ditabrak Angkot

Karena saking cintanya, ia pun tak menyangka jika kebersamaannya dengan Innova tersebut sudah berjalan selama 3 tahun. Namun nasib apes menhampiri keduanya. Innova miliknya ditabrak angkot hingga membuat moncong mobil rusak parah.

Ia pun bertekad untuk memerbaiki Innova tersebut. "perlahan gua nabung buat benahin dia lagi supaya ganteng," tulisnya.

4 dari 6 Halaman

Terpaksa Dijual

Setelah Innova miliknya kembali ganteng, A. Hutasuhut terpaksa harus menjualnya. Hal ini karena keadaan ekonomi yang tengah menghimpit dan ia merasa sangat sedih harus berpisah dengan Innova kesayangannya itu.

"pertengahan tahun 2020 gua memutuskan dengan berat hati untuk menjualnya, karena keadaan ekonomi gua sedang tidak baik.. sumpah sampe sekarang sedihnya," tulisnya.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 20 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka mengaku bisa ikut merasakan kesedihan A. Hutasuhut atas kehilangan Innova kesayangannya.

"bener si bang momen paling sedih itu kehilangan kendaraan yg udah kita anggep keluarga sendiri, gua juga pernah rasain taun 2018 ngejual mobil," tulis masrizal

"ini mobil top dah, mau kenceng di tol.... diajak naik gunung hajar trus best from kijang family," jelas Blackbeard

"betul banget motor ayah gue dijual padahal kenangan tapi......" komentar anak yatim

"sama kek mobil dulu bnyak sejarah dah di itu mobil," jelas YNKTS

6 dari 6 Halaman

@805cci

cuman ini yang bikin sakit hatinya sampe sekarang

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami